Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping ,- Apakah anda penderita penyakit batu ginjal ? dan sudah berobat kemana-mana namun tidak mendapatkan kesembuhan. Tentunya anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit batu ginjal yaitu Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit batu ginjal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Batu Ginjal

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal ?? Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah kondisi ketika di dalam ginjal terbentuk material keras menyerupai batu. Material ini terbentuk dari limbah zat-zat dalam darah yang disaring ginjal, kemudian mengendap dan lama-kelamaan mengkristal.

Pengendapan biasanya terjadi karena Anda tidak mengonsumsi air sesuai anjuran, sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, atau memiliki kondisi medis yang bisa memengaruhi kadar senyawa tertentu dalam urine.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu ginjal dapat terjadi karena penderita kurang minum sehingga terjadi konsentrasi air seni dalam tubuh. Karena itu, penderita hendaknya minum air sebanyak 2 liter dalam 24 jam. Air minum yang banyak mengandung Kapur (kalsium) juga dapat menyebabkan urine atau air seni banyak mengandung kalsium yang dapat menyebabkan terbentuknya batu. Batu ginjal mengandung 90% Kalsium, 65% Oxalat, 5 % Urat dan 2-3% mengandung Cystine.

Tanda Dan Gejala Penyakit Batu Ginjal

Gejala awal yang di derita penderita Batu Ginjal antara lain:

- Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing,
- Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
- Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
- Terkadang kencing di sertai darah.
- Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
- Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.
- Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan.
- Terkadang merasakan sesak napas/sulit bernapas, juga selalu merasakan lelah dan lemas.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit batu ginjal di atas, segera obati penyakit anda sebelum batu ginjalnya akan semakin banyak. Salah satu obat herbal untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Batu Ginjal :: Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Senada dengan Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

TESTIMONI - Jelly Gamat QnC Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping






Berikut testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit batu ginjal dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit batu ginjal, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti ambeien, kolesterol, kista, diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Batu Ginjal 100% Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Posting Komentar