Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal

Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal

Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal ,- Bagi anda yang kini sedang menderita penyakit kutu air atau yang di sebut tinea pedis, kini anda jangan usah bingung untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk penyakit kutu air dari Jelly Gamat QnC. Obat herbal ini mampu mengobati kutu air dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kutu Air ( Tinea Pedis )


Kutu air  (secara medis dikenal dengan tinea pedis) adalah istilah umum untuk infeksi kulit pada kaki atau jari kaki yang disebabkan oleh sekelompok jamur yang disebut dermatofit. Jamur ini tumbuh subur di lingkungan yang hangat dan lembab, seperti ruang ganti, kamar mandi, sepatu dan kaus kaki, termasuk di kaki Anda ketika mengalami kondisi yang sama. Kutu air biasanya terdapat di sela-sela jari kaki Anda, tetapi bisa juga tumbuh di telapak dan sisi samping kaki Anda.

Penyebab Kondisi Penyakit Kutu Air ( Tinea Pedis )

Penyebab utama dari kutu air adalah jamur trichophyton mentagrophytes dan trichophyton rubrum. Penularan dapat terjadi hampir dimana saja, tetapi biasanya di tempat umum dimana Anda biasanya berjalan bertelanjang kaki, seperti di kamar mandi, loker, kolam renang, atau bahkan di rumah. Anda juga dapat tertular hanya dengan menyentuh pakaian dari orang yang terinfeksi. Bahkan serpihan kecil kulit dapat menyebarkan jamur.

Sepatu Anda juga menyediakan lingkungan yang baik bagi jamur untuk berkembang biak. Ketika Anda mengenakan sepatu, kaki dapat menjadi berkeringat, khususnya jika Anda aktif dan berada di lingkungan yang lembab. Jamur berkembang biak pada lingkungan yang lembab dan hangat. Kaki berkeringat di dalam sepatu yang hangat adalah tempat yang baik bagi mereka berkembang biak.

Gejala dan tanda-tanda Kutu Air ( Tinea Pedis )

1. Gatal dan perih, terutama di sela-sela jari kaki.
2. Timbul lepuhan-lepuhan kecil, kulit sekelilingnya menjadi kemerahan.
3. Celah kaki diregangkan, terlihat retak-retak dan rasanya sangat perih.

Apabila anda menemukan tanda dan gejala penyakit kutu air di atas, segera untuk melakukan pengobatan sebelum kutu air nya akan menyebar ke bagian lainya. Obat herbal yang mampu mengobati penyakit kutu air adalah Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal


QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal. QnC Jelly Gamat Obat Herbal Tinea Pedis ( Kutu Air ) memang solusi pengobatan terbaik saat ini yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengatasi Tinea Pedis ( Kutu Air ). QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Tinea Pedis ( Kutu Air ) yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif pengobatan tradisional penyakit Tinea Pedis ( Kutu Air ) yang alami, efektif, aman dan tanpa efek samping. 

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat :

- Teripang Emas
- Mel Deputarum
- Curcuma Xanthorriza
- Sweetener Steva
- Air RO
- Pengemulsi Nabati
- Essen Natural
- Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat ini mengandung berbagai macam senyawa aktif biologi & gizi lengkap dan tinggi yang berasal dari bahan komposisi utamanya TERIPANG EMAS, dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, yang diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g.

Beberapa para ahli mengungkap bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat melimpah dengan formulasi 3x lipat lebih cepat dalam mengurangi rasa gatal maupun sakit pada kulit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, mempercepat penyembuhan dan meningkatkan kesehatan kulit.

Kandungan CELL GROWTH FACTOR didalam kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat berperan penting dalam meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak bahkan membusuk, sehingga kulit akan sehat dan normal kembali. 

Berikut ini penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kutu air ( tinea pedis )  dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

S J L : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tinea Pedis ( Kutu Air ) Herbal

Posting Komentar