Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya ,-  Terimakasih banyak untuk anda yang sudah berkenan mengunjungi atau membaca web kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar pengertian penyakit penyumbatan saluran ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya. Simak penjelasanya di bawah ini.

Sekilas Pengertian Penyakit Penyumbatan Saluran Ginjal

Penyumbatan Saluran Ginjal atau dalam bahasa kedokterannya Hidronefrosis berasa dari kata hidro yang bearti air, dan nefron yang berarti ginjal, sehingga dapat diartikan sebagai air di dalam ginjal. Pada hidronefrosis, terjadi pelebaran dari saluran-saluran yang terdapat di dalam ginjal sehingga ginjal akan tampak membesar atau membengkak. Pembengkakan ini terjadi akibat adanya gangguan pada saluran kemih yang letaknya ada di bawah dari ginjal dan penyebabnya dapat bermacam-macam. Apabila terjadi gangguan dari saluran kemih maka aliran urin akan terhambat sehingga akan menggenangi ginjal dan menyebabkan pelebaran dari saluran-saluran yang ada di dalam ginjal.

Normalnya, darah yang masuk ke dalam ginjal kiri dan kanan akan disaring dan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh akan dibuang melalui air kencing/urin.  Setelah itu, urin akan masuk ke kantong kemih melalui ureter kiri dan kanan. Di dalam kantong kemih, urin akan ditampung sementara hingga penuh lalu akan dikeluarkan melalui uretra ke luar dari tubuh. Penyakit ini dapat bersifat bawaan dari lahir maupun didapat saat dewasa. # Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Penyebab Penyakit Penyumbatan Saluran Ginjal

Hidronefrosis biasanya disebabkan oleh sumbatan pada sambungan ureteropelvik. Selain itu, hidronefrosis juga bisa disebabkan beberapa faktor, seperti:

- Masuknya ureter ke dalam pelvis renalis yang terlalu tinggi
- Adanya batu dalam pelvis renalis
- Lilitan pada sambungan ureteropelvik yang disebabkan bergesernya ginjal ke bawah
- Penekanan pada ureter oleh tumor, jaringan fibrosa, arteri atau vena yang letaknya abnormal.
- Kelainan pada otot atau saraf di kandung kemih atau ureter.

Hidronefrosis selama kehamilan terkadang disebabkan oleh pembesaran rahim menekan ureter.  Kondisinya akan memburuk bila terjadi perubahan hormonal karena mengurangi kontraksi ureter yang normalnya mengalirkan urin ke kandung kemih. Hidronefrosis akan berakhir bila kehamilan berakhir, meskipun sesudahnya pelvis renalis dan ureter mungkin tetap agak melebar. # Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyumbatan Saluran Ginjal

Gejalanya tergantung pada penyebab penyumbatan, lokasi penyumbatan serta lamanya penyumbatan. Jika penyumbatan timbul dengan cepat (hidronefrosis akut), biasanya akan menyebabkan kolik renalis (nyeri yang luar biasa di daerah antara tulang rusuk dan tulang panggul) pada sisi ginjal yang terkena.

Jika penyumbatan berkembang secara perlahan (hidronefrosis kronis), bisa tidak menimbulkan gejala atau nyeri tumpul di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggul). Nyeri yang hilang timbul terjadi karena pengisian sementara pelvis renalis atau karena penyumbatan sementara ureter akibat ginjal bergeser ke bawah.

Air kemih dari 10% penderita mengandung darah. Sering ditemukan infeksi saluran kemih (terdapat nanah di dalam air kemih), demam dan rasa nyeri di daerah kandung kemih atau ginjal. Jika aliran air kemih tersumbat, bisa terbentuk batu (kalkulus).

Hidronefrosis bisa menimbulkan gejala saluran pencernaan yang samar-samar, seperti mual, muntah, dan nyeri perut. Gejala ini kadang terjadi pada penderita anak-anak akibat cacat bawaan, dimana sambungan ureteropelvik terlalu sempit. Jika tidak diobati, pada akhirnya hidronefrosis akan menyebabkan kerusakan ginjal dan bisa terjadi gagal ginjal. # Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Pengobatan Penyakit Penyumbatan Saluran Ginjal Dengan Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu dengan bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal ini diolah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. # Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Tidak seperti jenis hewan lautnya teripang memeiliki manfaat dan khasiat yag tersembunyi di dalamnya,dengan memiliki kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi,seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. # Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Berikut penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi penyakit penyumbatan saluran ginjal dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini . 

CARA PEMESANAN OBAT PENYUMBATAN SALURAN GINJAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Penyumbatan Saluran Ginjal, Gejala, Penyebab Dan Pengobatanya

Posting Komentar