Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi ,- Untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit Fistula Ani yang sudah terbukti aman tanpa operasi. Anda jangan usah khawatir karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk fistula ani yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit fistula ani dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Fistula Ani

Fistula Ani adalah Saluran abnormal yang menghubungkan antara dua rongga tubuh. Penyakit ini berawal dari dalam anus ( Anorektal) kemudian menembus ke bokong. Hal ini terjadi karena saluran kantong kandung kemih yang terlalu penuh maka sisa air kemih yang terlampau banyak mencari jalan keluar melalui terbentuknya abses yang terletak disekitar daerah kemaluan dan bokong.

Pada penderita Fistula Ani, sering mendapatkan keluhan terutama pada Fistula Ani yang sudah berlubang lebih dari satu ( Horseshoe) Penderita sering mengeluarkan  kentut dilubang bahkan, Ketika BAB tinja kadang-kadang keluar dari lubang. Fistula ani sering mengeluarkan cairan berwarna kuning, nanah, dan darah. - Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Penyebab Penyakit Fistula Ani

Pada umumnya fistula ani disebabkan oleh infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan timbulnya penumpukan nanah. Fistula ani kemudian  membentuk saluran di bawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang terinfeksi. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, nanah tersebut harus dikeluarkan dengan melakukan operasi.

Fistula ani dapat dikategorikan dalam berbagai jenis tergantung kondisi dan posisinya. Ada yang rendah atau tinggi. Hal ini tergantung seberapa dekat posisinya dengan otot-otot sphincter atau kumpulan otot pada ujung anus. Ada juga yang kompleks atau sederhana, tergantung apakah hanya terdapat satu saluran fistula atau ada jaringan yang saling terhubung.

Pada umumnya terdapat dua penyebab utama fistula ani, yaitu:

- Infeksi pada anus

Kondisi ini umumnya disertai abses atau penumpukan nanah pada anus. Nanah biasanya muncul setelah kelenjar kecil dalam anus terinfeksi bakteri. Kondisi ini sering terjadi pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah. Jika fistula Anda disertai nanah, maka biasanya tubuh Anda akan mengalami demam tinggi, lemas dan merasa lelah. 

- Peradangan pada usus

Fistula ani juga dapat disebabkan oleh komplikasi dan gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh beberapa kondisi berikut ini:

- Divertikulitis atau infeksi pada kantong kecil pada bagian samping usus besar.
- Penyakit Crohn yaitu kondisi kronis yang menyebabkan inflamasi pada dinding sistem pencernaan.

Penyebab lainnya
Fistula ani juga bisa disebabkan oleh kondisi-kondisi lain, seperti:

- Kanker anorektum.
- Tuberkolosis karena bakteri yang menginfeksi paru dapat menyebar ke bagian tubuh lain.
- Penyakit menular seksual seperti sifilis dan klamidia.
- Komplikasi akibat operasi.
- Bawaan lahir.

Berikut Tanda Dan Gejala Umum fistula ani

- Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi, dan batuk.
- Keluar darah atau nanah dari lubang fistula.
- Iritasi atau ulkus di kulit di sekitar lubang fistula.
- Gatal sekitar anus dan lubang fistula.
- Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses.
- Demam, dan tanda tanda umum infeksi
- Fistula Ani Kadang-kadang merasakan sakit berlebihan bahkan membuat tubuh menjadi lemah dan lesu. Fistula jika mengering kadang tidak terasa sakit dan bila timbul kembali maka rasa sakit terasa bahkan hingga sampai dua bulan. - Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit fistula ani di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin, sebelum penyakit anda tambah parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit fistula ani adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi Dengan Khasiat JELLY GAMAT GOLD-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Teripang emas yang di jadikan bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit fistula ani dengan tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G di produksi dari PT.GNE atau GIT produsen Bioegen R & D SDN BHD Malaysia yang diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dengan intervensi dari para ahli di bidang kesehatan dan gizi sehingga melahirkan produk jelly gamat gold g dengan kualitas terbaik. Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan kental mirip seperti jelly yang dikemas dalam kemasan botol. Soal Legalitas anda tak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold G ini sudah mengantongi beberapa izin resmi berikut ini legalitasnya :

- Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
- Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
- Rekomendasi dari Agry-Food
- Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). - Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Fistula Ani :: Kandungan yang dimiliki teripang emas ini sangatlah baik untuk kesehatan, dipilihnya teripang jenis ini adalah karena beberapa keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan teripang jenis lain. Keunggulan tersebut antara lain terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat di dalamnya, kandungan yang lebih spesifik dari teripang ini sendiri antara lain seperti protein, kolagen, asam amino, omega 3,6, dan 9, Cell Growth Factor, antiseptik alamiah, Vitamin B1 dan B3, saponin, mukopolisakarida, glukosamin dll. Selain itu, juga terdapat Gemapeptide di dalamnya, kandungan ini tidak dapat ditemui pada teripang jenis lain. Khasiat dari Gemapeptide ini sendiri antara lain mengurangi rasa sakit, mecegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, menstabilkan emosi, meregenerasi sel, memperbaiki jaringan dan kesehatan kulit. Mukopolosakarida ini selain untk membantu melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan rasa sakit, juga dapat membunuh sel virus kuman yang menjadi penyebab penyakit fistula ani. - Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. - Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Itulah khasiat luar biasa dari ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit fistula ani dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit fistula ani, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit kanker, tbc, kolesterol, eksim, alergi, tipes, step/kejang, tulang keropos, sesak nafas/dada sesak, asma, bronkitis, sariawan, cacar, ginjal bocor, jantung bocor, paru bocor, lambung bocor, dan penyakit kronis lainya.


CARA PEMESANAN PENGOBATAN FISTULA ANI TANPA OPERASI JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Posting Komentar