Pengobatan Kista Bartholin Herbal

Pengobatan Kista Bartholin Herbal

Pengobatan Kista Bartholin Herbal ,- Selamat datang di blog Suplemen Jelly Gamat Gold-G agen obat herbal terbesar di seluruh indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara pengobatan kista bartholin dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit kista bartholin dengan cara yang aman tanpa operasi. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati kista bartholin, alangkah baiknya kita bahas dulu pengertian dari penyakit kista bartholin itu.

Apa Itu Penyakit Kista Bartholin

Penyakit kista bartholin merupakan Tumor yang terjadi karena adanya oklusi saluran utama pada kelenjar vulvovaginalis bartholin yang Kelenjar ini merupakan organ yang berukuran kacang polong yang terletak pada area kewanitaan. Dalam keadaan normal kelenjar tidak akan tampak.  Kista bartholin merupakan jenis masalah yang umum yang dialami wanita pada usia produktif seperti di amerika serikat 2% mengalami pembengkakan yang mengakibatkan di dua sisi pada kelenjar bartholin. Pada usia produktif antara usia 20 hingga usia 30 tahun. Jarang ditemukan pada pasien berusia diatas 40 tahun

Penyebab Penyakit Kista Bartholin

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista Bartholin

Gejala yang akan dirasakan yaitu rasa sakit pada waktu berjalan dan kesulitan ketika duduk. Terkadang kista bartholin tidak menunjukan keluhan, namun kista tersebut akan menimbulkan kesulitan pada waktu berhubungan intim.

Jika kista terinfeksi maka akan berkembang menjadi abses bartholin sengan gejala-gejala sebagai berikut:

- Adanya pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari
- Nyeri saat berjalan, duduk dan berhubungan intim
- Pada beberapa kasus tidak disertai demam, terkecuali jika infeksi tersebut ditularkan melalui hubungan intim
- Biasanya terdapat secret pada vagina.

Apabila anda menemukan tanda dan gejala penyakit kista bartholin di tubuh anda, sebaiknya anda harus melakukan pengobatan secepat mungkin dengan mengkonsumsi obat herbal dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Sebagai Pengobatan Kista Bartholin Herbal Yang Sudah Terbukti Aman Tanpa Operasi

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R &D SDN BHD - Malayasia  yang berbentuk cairan kental (jelli). Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal alami teripang emas species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kista Bartholin :: Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit kista bartholin ? Karena didalam exstra teripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Berikut kandungan khasiat dari ekstra teriapang emas Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan obat untuk mengobati penyakit kista bartholin dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain itu, kandungan obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit tulang keropos, eksim, diabetes, maag kronis, kusta, asma, sesak nafas/dada sesak, bronkitis, varises, tipes, alergi, ginjal bocor, jantung bocor, paru bocor, lambung bocor , dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN KISTA BARTHOLIN HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
 
Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Kista Bartholin Herbal

3 komentar

Posting Komentar