Apakah Penyebab Dari Penyakit PES

Apakah Penyebab Dari Penyakit PES

Apakah Penyebab Dari Penyakit PES ,- Artikel yang satu ini kami akan memberikan informasi mengenai apa penyebab dari penyakit PES ? Jika anda belum mengenal apa itu penyebab dari penyakit PES silahkan anda untuk membacanya sampai tuntas.

Apa Itu Penyakit PES


Penyakit pes bersifat mematikan jika tidak segera diobati dengan antibiotik. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Yersina pestisia yang ditularkan oleh hewan pengerat. Penyakit ini biasanya berjangkit pada daerah yang kepadatan penduduknya berlebihan dan lingkungan kesehatannya buruk. Apa penyebab penyakit PES ?

Apakah Penyebab Dari Penyakit PES

Pes dapat ditemui di seluruh dunia, terutama di benua Afrika. Sebagian besar penderita pes merupakan penduduk desa, lebih banyak ditemui pada laki – laki, dan dapat terjadi pada semua umur. Pes disebabkan oleh infeksi bakteri Yersinia pestis.

Bakteri ini pada awalnya menginfeksi kutu. Ketika kutu menggigit tikus, maka tikus tersebut akan terinfeksi bakteri pes. Dengan demikian, jika kutu lain menggigit tikus sakit tersebut, maka kutu tersebut juga akan terinfeksi. Jika kutu – kutu ini menggigit manusia, maka bakteri dalam tubuh kutu akan masuk ke dalam tubuh manusia, mengikuti aliran getah bening dan menyebar melalui sirkulasi darah. Di kelenjar getah bening, bakteri ini menimbulkan reaksi radang berupa bengkak, kemerahan dan nanah. Bakteri ini kemudian menyebar melalaui aliran darah ke organ-organ lain seperti limpa, paru-paru, hati, ginjal dan otak. Ketika sampai paru-paru, bakteri ini dapat menyebabkan radang (pneumonia) dan dapat menularkan penyakit kepada orang lain melalui batuk atau bersin. Bakteri yang dibatukkan dapat bertahan di udara dan dapat terhirup oleh orang lain. Pes tidak hanya dapat menginfeksi tikus, namun juga bisa menginfeksi kucing, anjing, dan tupai.

Selain melalui gigitan kutu, pes dapat menular dengan berbagai cara lain, yaitu:

- Kontak titik-titik air liur (droplet) di udara: berupa batuk atau bersin dari penderita pes dengan radang paru.
- Kontak langsung: berupa sentuhan kulit yang terluka terhadap nanah/luka penderita pes, termasuk kontak seksual.
- Kontak tidak langsung: sentuhan terhadap tanah atau permukaan yang terkontaminasi bakteri.
- Udara: hirupan udara yang mengandung bakteri Y. pestis karena bakteri ini dapat bertahan di udara cukup lama.
- Makanan atau minuman yang tercemar bakteri.

Selain menjelaskan tentang penyebab penyakit PES, disini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit PES dengan bahan herbal alami teripang emas yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat QnC. 


Jelly Gamat QnC itu apa ? Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk minuman kesehatan hasil produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. ( 0% Bahan Kimia )

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit PES :: Jelly Gamat QnC terbuat dari komposisi utama Teripang emas yang terbukti efektif membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit PES dengan cepat. Teripang emas mengandung Protein, Mineral, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, dan Asam Amino. Antiseptic alamiah di dalam teripang emas mampu membasmi berbagai jenis bakteri atau virus di dalam tubuh dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh.

Selain kandngan di atas, teripang emas juga memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Itulah sedikit penjelasan dari kahsiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati maupun mencegah penyakit PES dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Penyakit PES Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Apakah Penyebab Dari Penyakit PES

Posting Komentar