Suplemen QnC Jelly Gamat

Suplemen QnC Jelly Gamat

Selamat datang di blog Suplemen QnC Jelly gamat terbesar & terpercaya. Kami sebagai agen obat herbal QnC Jelly Gamat melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan layanan terbaik “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR!!!”. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang kandungan suplemen obat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan alami yang berbahan dasar dari extra teripang emas laut spesies terbaik.Didalam kandungan extra teripang emas laut memiliki kandungan khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan,karena di dalamnya memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa untuk sebagai suplemen kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. QnC Jelly Gamat telah di uji dan di proses melewati 4x detilasi yang superhigienis dan bermutu tinggi, tersedia dengan bentuk seperti jeli cair berwarna bening jernih dengan cita rasa yang tawar. Aman di komsumsi untuk semua umur dan tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Bersertifikat HALAL (22.00)/492/2/1 010/2004 dan telah di akui secara resmi oleh BPOM indonesia,dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229..

Kandungan Teripang Emas Yang Terdapat Pada Suplemen QnC Jelly Gamat

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas yang terkandung dalam obat herbal Suplemen QnC Jelly Gamat dari teripang emas yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Selain mampu mengobati berbagai jenis penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesananya silahkan ikuti conto format pemesanan di bawah ini.

CARA PEMESANAN SUPLEMEN QNC JELLY GAMAT


PESANLAH SUPLEMEN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QNC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Suplemen QnC Jelly Gamat

Posting Komentar