Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Obat Herbal Penyakit Dry Socket ,- Anda baru saja menjalani prosedur pencabutan gigi? Apakah sekarang Anda mengalami nyeri hebat di lubang bekas cabut gigi? Bila ya, bisa jadi Anda mengalami dry socket. Namun anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit dry socket yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati dry socket dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Dry Socket

Dry socket merupakan komplikasi pasca-ekstraksi atau bedah pencabutan gigi yang paling umum ditemukan, disertai nyeri yang berhubungan dengan perubahan inflamasi pada dinding soket yang terbuka diikuti dengan hilangnya bekuan darah dalam soket setelah ekstraksi.1,2 Dry socket dikenal juga dengan istilah alveolar osteitis, localized osteitis, alveolalgia, alveolitis sicca dolorosa, necrotic alveolitis, localized osteomylitis, dan fibrinolytic alveolitis. Tingkat insidensi dry socket berkisar antara 0,6%-5,6% pada ekstraksi intra-alveolar dan terjadi 24,7% pada ekstraksi trans-alveolar. Gambaran klinis dry socket berupa adanya nekrosis atau disintegrasi dari pembentukan bekuan darah, halitosis, dan nyeri dengan intensitas bervariasi dari soket ekstraksi, yang biasanya terjadi 2-4 hari setelah ekstraksi gigi dan dapat berlangsung selama beberapa hari sampai beberapa minggu. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Penyebab Dry Socket

Beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko penyebab dry socket adalah:

1. Merokok
Penyebab dry socket yang paling utama adalah langsung merokok setelah gigi dicabut. Ini karena nikotin pada rokok menyebabkan penyempitan pembuluh darah, sehingga aliran darah ke lubang bekas cabutan gigi berkurang.

2. Kebersihan rongga mulut yang buruk
Kebersihan rongga mulut yang buruk bisa menyebabkan bakteri, kuman maupun sisa makanan masuk ke dalam lubang socket dan menyebabkan infeksi.

3. Cabut gigi geraham
Pencabutan gigi geraham bungsu dengan operasi (odontektomi) berisiko menyebabkan dry socket. Terutama jika gigi geraham bungsu berposisi miring atau horizontal. Ini karena psosisi gigi yang demikian perlu banyak pembuangan jaringan tulang saat dicabut.

4. Terlalu sering berkumur
 Terlalu sering berkumur setelah cabut gigi dapat meningkatkan risiko terjadinya dry socket. Sering meludah atau minum melalui sedotan setelah cabut gigi juga berpotensi demikian.

5. Konsumsi pil KB
Menurut International Journal of Dentistry, salah satu faktor yang sangat berperan dalam terjadinya dry socket pada wanita adalah konsumsi pil KB atau pil kontrasepsi jenis lainnya. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Gejala Dry Socket

Rasa sakit setelah pencabutan gigi adalah wajar. Namun, seseorang mungkin mengalami dry socket jika mengalami gejala seperti:

- Rasa sakit hebat beberapa hari setelah pencabutan gigi.
- Bekuan (gumpalan) darah yang menghilang, sehingga tulang rahang akan nampak rongga yang kosong tersebut.
- Rasa sakit yang menjalar hingga telinga, mata, leher, atau kepala di sisi yang sama seperti lokasi pencabutan.
- Bau atau rasa tidak sedap pada mulut.
- Pembengkakan kelenjar getah bening disekitar rahang atau leher.
- Demam ringan.

Segera temui dokter jika mengalami salah satu dari gejala dry socket atau hal yang tidak biasa agar dapat ditangani secara dini. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Obat Herbal Penyakit Dry Socket Dari Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas. Dimana teripang emas yang kami pilih banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit dry socket dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini di tambah bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Khasiat Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Dry Socket :: Kenapa kami pilih teripang emas sebagai bahan utama obat herbal penyakit dry socket Jelly Gamat QnC, karena teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mempunyai banyak kandungan khasiat yang sangat baik untuk menyembuhkan Dry Socket. Kandungan dalam teripang emas adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam amino, Lektin. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab Dry Socket.

Selain itu, mengkonsumsi teripang emas atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka bekas cabutan gigi, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. # Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit Dry Socket dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit dry socket, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainya seperti diabetes, ginjal, tbc, maag kronis, tulang keropos, eksim, bisul, alergi, asma, sesak nafas, thalasemia, benjolan, kelenjar tiroid, varises, jerawat, cantengan, kanker, stroke, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT DRY SOCKET JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit Dry Socket

Posting Komentar