Pengobatan Pengapuran Tulang Pinggang Herbal

Pengobatan Pengapuran Tulang Pinggang Herbal

Pengobatan Pengapuran Tulang Pinggang Herbal ,- Anda mungkin pernah mendengar penyakit osteoarthritis (OA) atau dalam bahasa kedokteran lebih popular dengan sebutan pengapuran. Pengapuran adalah suatu penyakit tulang yang menggambarkan kerusakan pada tulang rawan sendi di tubuh manusia. Namun artikel kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit pengapuran tulang pinggang dengan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit pengapuran tulang pinggang dengan cara yang alami dan aman.

Sekilas Mengenai Penyakit Pengapuran Tulang Pinggang

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Kami mengasumsikan Anda mengalami osteoartritis ( Pengapuran Tulang ) pada pinggang. Osteoartritis (OA), dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi, adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat peradangan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoarthritis umumnya terjadi pada usia setengah baya dan orang tua. Berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang terkena osteoarthritis adalah wanita Gejalanya adalah nyeri sendi setelah aktivitas, lutut terasa sakit dan kaku, jari-jari tangan membesar, kaku, dan sakit. Tidak menyebabkan pembengkakan pada sendi dengan keluhan utama adalah nyeri dan kaku sendi.

Faktor Penyebab Penyakit Pengapuran Tulang Pinggang

- Faktor genetik atau keturunan
- Berat badan berlebih atau obesitas alias kegemukan
- Usia tua
- Jenis kelamin wanita
- Kepadatan tulang yang rendah
- Pernah mengalami cidera sendi
- Pernah mengalami patah tulang sekitar sendi
- Pekerjaan dengan pemakaian sendi terus menerus
- Olahraga high impact
- Penderita reumatoid artritis atau asam urat tinggi

Apa Saja Gejala  Dan Tanda Penyakit Pengapuran Tulang Pinggang Ini?

- Nyeri sendi
- Nyeri tengkuk
- Nyeri pinggang
- Kaku sendi terutama di pagi hari bangun dari tidur
- Kaku sendi setelah lama tak bergerak misalnya setelah lama duduk
- Pembengkakan sendi
- Pada tahap lanjut terjadi pembengkokan anggota gerak, misalnya tungkai menjadi bentuk O atau X.
- Pada foto Roentgent akan terlihat pengapuran pada ujung ujung tulang dan penyempitan celah sendi.

Pengobatan Pengapuran Tulang Pinggang Herbal Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen minuman produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit pengapuran tulang pinggang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas atau gamat, tidak hanya teripang emas di dalam obat herbal QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang di percaya mampu mempercepat penyembuhan penyakit.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Pengapuran Tulang Pinggang :: Kenapa Teripang Emas di pilih sebagai bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ? Karena didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Cell Growth Factor dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu Tripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit pengapuran tulang pinggang dengan cara yang alami. Selain mampu mengobati penyakit pengapuran tulang pinggang, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, diabetes, maag kronis, ginjal bocor, paru bocor, jantung bocor, tipes, step/kejang, diare, alergi, sesak nafas, asma, bronkitis, tbc, ambeien, darang tinggi, chikungunya, dbd, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN PENGAPURAN TULANG PINGGANG HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! S J L adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari
 
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Pengapuran Tulang Pinggang Herbal

Posting Komentar