Pengobatan Herbal Alergi Pada Anak

Pengobatan Herbal Alergi Pada Anak

Pengobatan Herbal Alergi Pada Anak ,- Alergi pada anak jangan dianggap enteng karena dapat beresiko terhadap tumbuh kembang anak, bahkan bisa berlanjut hingga beranjak dewasa jika tidak ditangani dengan baik. Nah jika anda salah satu orang yang sedang mencari obat herbal untuk alergi pada anak, anda jangan usah khawatir karena disini kami akan memberikan pengobatn herbal untuk penyakit alergi pada anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit alergi pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Alergi Pada Anak

Alergi termasuk gangguan yang menjadi permasalahan kesehatan penting pada usia anak. Gangguan ini ternyata dapat menyerang semua organ tanpa terkecuali. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan berbagai bahaya dan komplikasi yang mungkin bisa terjadi. Belakangan terungkap bahwa alergi menimbulkan komplikasi yang cukup berbahaya, karena alergi dapat mengganggu semua organ atau sistem tubuh kita termasuk gangguan fungsi otak. Gangguan fungsi otak itulah maka timbul gangguan perkembangan dan perilaku pada anak seperti gangguan konsentrasi, gangguan emosi, keterlambatan bicara, gangguan konsentrasi hingga memperberat gejala penderita Autis dan ADHD.

Penyebab Penyakit Alergi Pada Anak

Nah, untuk mencegahnya orang tua harus waspada dan mengetahui hal-hal apa saja yang dapat memicu terjadinya alergi pada anak. Berikut ini beberapa Penyebab pemicu alergi pada anak.

1. Telur

Telur merupakan salah satu makanan yang kaya akan kandungan protein dan seringkali disarankan untuk mendukung proses pertumbuhan dan pembentukan postur pada anak. Sayangnya, untuk anak yang mengalami alergi pada telur sudah tentu tidak dapat menikmatinya.

Menurut dr Indra, protein di dalam telur sendirilah yang menyebabkan reaksi hipersensitifitas. Seperti yang diketahui kekurangan protein pada anak-anak dapat menyebabkan terganggunya pertumbuhan.

2. Ayam (termasuk ayam kampung)

Kebanyakan anak-anak sangat menyukai makanan yang satu ini, apalagi jika digoreng. Ayam memiliki kandungan lemak di dalamnya, hal inilah yang dapat memungkinkan anak terkena alergi. dr Indra berkata terdapat 3 nutrisi makanan yang dapat menyebabkan alergi yaitu protein, karbohidrat, dan lemak.

3. Ikan

Ikan dan jenis binatang laut lainnya diketahui merupakan penyebab alergi paling tinggi. "Makanan laut adalah makanan yang paling tinggi dan menonjol yang menjadi penyebab alergi," ucap dr Indra.

Tetapi, untuk anak yang gemar memakan ikan lele boleh bernafas lega. Sebab menurut dr Indra, ikan lele jarang menimbulkan alergi dan merupakan salah satu ikan yang bagus untuk dikonsumsi.

4. Udara

Udara merupakan hal yang tidak dapat dihindarkan karena makhluk hidup membutuhkannya untuk bernapas. Tetapi udara dapat memicu alergi pada anak. Hal ini terjadi ketika anak bermain di taman atau kebun.

"Angin di sana akan membawa sari bunga dan itu bisa masuk ke pernafasan," kata dr Indra.

Selain itu, paparan udara dapat menyebabkan tubuh anak yang mengalami alergi menjadi gatal-gatal atau yang biasa disebut biduran. 

5. Kacang

Selai kacang adalah salah satu selai yang menjadi favorit anak-anak. Tetapi, untuk mereka yang memiliki alergi terhadap kacang, jangankan selai bahkan minyak yang mengandung kacang untuk bahan pembuat kue pun tak boleh ada di dekat mereka.

Risiko paling ringan adalah gatal-gatal tetapi jika sudah berat dapat menyebabkan sesak nafas seperti yang dialami Kelsey Hough yang ia ceritakan pada ABC news, Senin (13/5/2013). Menurut dr Indra kejadian alergi kacang persentasenya kecil, dan juga untuk kacang kedelai atau mede tidak bersifat manifes.

Tanda Dan Gejala Penyakit Alergi Pada Anak

Bila anda mencurigai anak anda sedang alergi atau tidak. Ketahuilah berikut ini tanda-tanda gejala yang biasanya timbul akibat adanya reaksi alergi: Mata merah dan berair,atau adanya rasa gatal di bagian tubuhnya, hidung menjadi meler atau ingusan, tenggorokan dan mulut terasa gatal serta kering, atau beberapa gejala-gejala lainnya. Selain itu perhatikan pula kapan waktu munculnya gejala alergi tersebut. Mungkin alergi rhinitis atau hay fever yang merupakan alergi yang sering terjadi musim dingin atau musim semi.

Pengobatan Herbal Alergi Pada Anak Dengan Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun kronis dengan cara tuntas tanpa menyebabkan efek samping terhadap tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk seperti jelly yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra teripang/ganat emas, orang banyak menyebut timun laut. Diolah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Alergi Pada Anak :: Menurut penelitian, adanya teripang laut di dalam Jelly Gamat Gold G ini sangat berkhasiat untuk tubuh. Pasalnya, teripang laut mengandung protein 86,8 %, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, mineral, antiseptik ilmiah, glucasaninoglycans (GAGs), asam amino, chondroitin, omega-3, 6, dan 9. Kandungan itu jelas berkhasiat dan baik sekali digunakan sebagai obat dan pencegahan penyakit yang aman tanpa mengkhawatirkan efek samping yang ditimbulkan. Sudah banyak sekali penelitian terhadap teripang laut yang menyebutkan bahwa teripang laut memang memiliki banyak manfaat misalnya mampu mengobati penyakit alergi pada anak. Teripang juga mengandung Cell Growth Factor sehingga dapat merangsang pertumbuhan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah mengalami kerusakan. 

Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena kandungan kolagennya yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit alergi pada anak.

Itulah penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas dar bahan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit alergi pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit alergi pada anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, tulang keropos, rematik, asam urat, varises, sakit pinggang, ginjal bocor, kanker, kista/miom. step, muntaber, step, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL ALERGI PADA ANAK DENGAN OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Alergi Pada Anak

Posting Komentar