Obat Alternatif Demam Berdarah

Obat Alternatif Demam Berdarah

Obat Alternatif Demam Berdarah ,- Penyakit demam berdarah atau DBD adalah penyakit yang membuat penderitanya mengalami rasa nyeri yang luar biasa, seolah-olah terasa sakit hingga ke tulang. Oleh karena itu pada artikel postingan kali ini kami akan menjelaskan tentang cara mengobati penyakit demam berdarah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit demam berdarah dengan cara yang alami dan aman tanpa adanya efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) {bahasa medisnya disebut Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)} adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.Penyakit ini banyak ditemukan didaerah tropis seperti Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Dokter dan tenaga kesehatan lainnya seperti Bidan dan Pak M Demam Berdarah Dengue (DBD) kini sedang mewabah, tak heran jika penyakit ini menimbulkan kepanikan di Masyarakat. Hal ini disebabkan karena penyakit ini telah merenggut banyak nyawa. Berdasarkan data dari Departemen Kesehatan RI terdapat 14 propinsi dalam kurun waktu bulan Juli sampai dengan Agustus 2005 tercatat jumlah penderita sebanyak 1781 orang dengan kejadian meninggal sebanyak 54 orang. # Obat Alternatif Demam Berdarah

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Demam berdarah disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti yang mengandung virus dengue. Pada saat nyamuk aedes aegypti menggigit makan virus dengue akan masuk ke dalam tubh , setelah masa inkubasi sekitar 3-15 hari penderita bisa mengalami demam tinggi 3hari berturut-turut. Banyak penderita mengalami kondisi fatal karena menganggap ringan gejala tersebut. Untuk itu kita harus selalu mewaspadai nyamuk yang menyebarkan virus dengue tersebut. Ciri ciri nyamuk penyebab demam berdarah seperti:

1. Badan nyamuk yang berwarna hitam dan belang-belang putih pada seluruh tubuhnya (loreng).
2. Nyamuk ini dapat berkembang biak pada penampungan air (TPA) dan pada barang-barang yang memungkinkan untuk digenangi air seperti bak mandi, tempayan, drum, vas bunga, barang bekas, dll.
3. Nyamuk aides aegepty tidak dapat berkembang biak di got atau selokan ataupun kolam yang airnya langsung berhubungan dengan tanah.
4. Nyamuk penyebar virus dengue ini biasanya menggigit manusia pada pagi dan sore hari.
5. Nyamuk ini termasuk jenis nyamuk yang dapat terbang hingga 100 meter.

Tanda Dan Gejala Penyakit Demam Berdarah

Masa tunas / inkubasi selama 3 – 15 hari sejak seseorang terserang virus dengue, Selanjutnya penderita akan menampakkan berbagai tanda dan gejala demam berdarah sebagai berikut :

- Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 – 40 derajat Celsius).
- Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan.
- Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
- Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
- Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
- Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 – 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
- Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
- Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
- Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
- Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit demam berdarah di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit demam berdarah adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. # Obat Alternatif Demam Berdarah

QnC Jelly Gamat Obat Alternatif Demam Berdarah Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk suplemen minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama yang telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas spesies Stichopus Variegatus dan yang satu satunya teripang emas mempunyai kandungan senyawa Gamapeptide. Gamapeptide bekerja baik dalam tubuh untuk : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. # Obat Alternatif Demam Berdarah

Selain Gamapeptide di dalam teripang emas ini memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan yaitu memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan. # Obat Alternatif Demam Berdarah

Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat. Sedangkan spirulina, suplemen kaya antioksidan dan kalsium spirulan itu menghambat perkembangan sekaligus mematikan virus. Kandungan zat besi dan vitamin B12 spirulina meningkatkan haemoglobin darah. Gamat dan spirulina, dua suplemen terbaik, bersatu padu menggempur DBD yang sedang mewabah. Berdasarkan hasil dari Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga telah membuktikan ternyata teripang dapat membunuh virus dan bakteri jahat yang terdapat pada tubuh, salah satunya virus dengue penyebab dari penyakit demam berdarah. Sementara itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. # Obat Alternatif Demam Berdarah

Itulah bukti nyata dari khasiat ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit demam berdarah. Untuk itu jika anda sedang menderita penyakit demam berdarah, segera obati penyakit anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk cara pemesanannya anda tinggal mengikuti contoh format pemesanan di bawah ini dengan benar. 

CARA PEMESANAN OBAT ALTERNATIF DEMAM BERDARAH QNC JELLY GAMAT

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5 / 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Alternatif Demam Berdarah

Posting Komentar