Obat Herbal Cacar Air Pada Orang Dewasa

Obat Herbal Cacar Air Pada Orang Dewasa

Obat Herbal Cacar Air Pada Orang Dewasa :: Cacar merupakan sebuah penyakit kulit yang dialami oleh setiap manusia, setiap orang pasti akan mengalami cacar air satu kali dalam hidupnya, artikel berikut ini akan menuliskan sebuah penyakit cacar pada orang dewasa dan cara mengobati penyakit cacar pada orang dewasa dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Sebelum membahas ke pengobatan, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit cacar air pada orang dewasa.

Apa Itu Penyakit Cacar Air Pada Orang Dewasa

Cacar air adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal. Penyakit cacar air merupakan penyakit menular yang bisa ditularkan seseorang kepada orang lain secara langsung. Cacar air dikenal juga dengan nama lainnya yaitu varisela dan chickenpox.

Orang yang pernah terkena infeksi virus cacar air maka tubuh orang tersebut akan membentuk antibodi terhadap virus varicella zoster sehingga di masa depan tidak akan lagi terserang penyakit virus cacar air dari penularan yang dilakukan oleh orang lain. Namun cacar air yang tidak diberantas habis secara tuntas bisa terus hidup di dalam tubuh penderitanya dan akan muncul menjadi penyakit herpes zoster ketika kekebalan tubuh orang tersebut sedang tidak baik.

Penyebab Cacar Air Pada Orang Dewasa

Penyakit cacar air ditularkan dari seseorang kepada orang lain secara langsung yang disebarkan melalui percikan air ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhankulit orang yang menderita cacar air.   Cacar air dewasa disebabkan oleh virus Varicella zoster (VZV) yang mengakibatkan munculnya ruam pada kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik yang berbentu datar atau berbentuk menonjol.VZV ini dapat menyebar melalui kontak kulit ke kulit dan melalui cairan saluran napas (batuk bersin) dari orang yang terinfeksi.Waktu inkubasi dari terkena virusamapai munculnya gejala cacar air adalah 12-14 hari.Masa penularan cacar air dalah 1-2 hari sebelum muncul gejala ruam sampai saat semua bentolan sudah kering dan mengerak. Cacar air dikenal juga dengan istilah lainnya yaitu Varicella Simplex dan Chickenpox.

Gejala Cacar Air Pada Orang Dewasa

Setelah dua minggu terpapar virus cacar air, biasanya mengalami demam 1-2 hari,nyeri tenggorokan, dan lemas dalam 24 jam setelah gejala ini, muncul ruam yang sangat khas untuk cacar air di daerah dada, sedangkan cacar air dewasa bisa saja mengalami gejala yang lebih parah. Selama 7-10hari kemudian menyebar kekepala, tangan, dan kaki. Ruam yang muncul kemudian menjadi bentolan merah, seperti berisi cairan kemudian pecah, dan meninggalkan kerak. Cairan tersebut berisi virus yang sangat menular. Setelah semua bentolannya mengerak dan tidak ada bentolan baru, maka orang-orang tersebut tidak lagi menularkan virus cacar air. Luka cacar air biasanya tidak meninggalkan bekas dan akan hilang dengan sendirinya setelah 20 hari, kecuali ada infeksi lain yang diakibatkan oleh bakteri.

Gejala yang timbul pada penderita penyakit cacar air dewasa ini adalah deman, nyeri tenggorokan, nyeri perut, sakit kepala yang muncul sebelum timbulnya gejala kulit.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Cacar Air Pada Orang Dewasa Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang atau gamat sea cucumber spesies golden stichopus variegates yang telah dipilih untuk mendapatkan kualitas terbaik. Telah diketahui bahwa teripang telah digunakan oleh para masyarakat di pulau lengkawi sebagai media pengobatan tradisional yang dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Jelly Gamat Gold-G diolah secara modern dengan menggunakan teknologi yang canggih serta diawasi oleh para ahli serta telah mendapat izin sehingga aman untuk dikonsumsi baik anak-anak ataupun orang dewasa.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Cacar Air Pada Orang Dewasa :: Di dalam teripang emas terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar air dan bekasnya. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang  laut bahan obat herbal cacar air pada orang dewasa  Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat seperti semula.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Cacar Air Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Cacar Air Pada Orang Dewasa Jelly Gamat Gold-G

    Nama : Eliana
    Umur : 37 Tahun
    Kota : Binjai
    Keluhan : Cacar Air
    Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber


    Saya pernah terjangkit penyakit cacar air hingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit penyakit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Berikut penjelasan dari testimoni bukti nyata orang yang sembuh dari penyakit cacar air setelah mengkonsumsi obat herbal cacar air pada orang dewasa Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jellly Gamat Gold-G, anda jangan usah ragu lagi karena khasiatnya sudah terbukti. Cara memesannya mudah, anda tinggal mengirim sms sesaui kode format di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL CACAR AIR PADA ORANG DEWASA JELLY GAMAT GOLD-G
DAFTAR HARGA RESMI OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

harga jelly gamat gold-g baru 
PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Cacar Air Pada Orang Dewasa

Posting Komentar