Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami ,- Penyakit ini merupakan sejenis tumor yang terdapat pada dinding rahim dan sering dialami oleh para wanita. Penyakit ini juga sering disebut dengan penyakit mioma uteri. Nah pada artikel postingan kali ini kami akan memberikan informasi cara mengobati penyakit mioma uteri secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit mioma uteri dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Mioma Uteri

Mioma Uteri adalah suatu tumor jinak, berbatas tegas, tidak berkapsul, yang berasal dari otot polos dan jaringan ikat fibrous. Biasa juga disebut fibromioma uteri, leiomioma uteri atau uterine fibroid. Tumor jinak ini merupakan neoplasma jinak yang paling sering ditemukan pada traktus genitalia wanita yang berasal dari otot uterus dan jaringan ikat yang menumpanginya. Ukurannya bervariasi mulai dari sebesar kepala jarum hingga sebesar melon, sedangkan beratnya pernah dilaporkan mencapai 20 gram. Walaupun tidak sering, disfungsi  reproduksi yang dikaitkan dengan mioma mencakup infertilitas, abortus spontan, persalinan prematur, dan malpresentasi. Menoragia yang disebabkan mioma uteri menimbulkan masalah medis dan sosial pada wanita. Mioma uteri terdapat pada wanita di usia reproduktif. # Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Penyebab Munculnya Penyakit Miom Uteri

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 30-50 tahun. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol. Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Dan risiko makin kecil jika memiliki lebih banyak anak. # Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Tanda Dan Gejala Penyakit Mioma Uteri

1. Nyeri haid hebat dan terus menerus.
2. Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
3. Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
4. Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
5. Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
6. Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak. # Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Jika anda seorang wanita mempunyai tanda dan gejala penyakit mioma uteri di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Telah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang diproduksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan kandungan khasiat yang sudah tidak bisa di ragukan lagi yaitu mampu mengobati segala jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). Diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. # Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Teripang emas bahan utama obat QnC Jelly Gamat merupakan teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki Kandungan gizi yang cukup lengkap. Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. - Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Selain itu Ekstrak Teripang Mengandung Senyawa B-18-Fl (melanoma). Senyawa berperan glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker yang mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya. Hasil riset ilmiah Jaime Rodriguez, Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang mempunyai kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Berikut penjelasan mengenai khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit mioma uteri dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah datangnya berbagai jenis penyakit. Untuk itu jika anda ingin membeli obat herbal QnC jelly Gamat, silahkan anda mengirimkan sms format pemesanan seperti di bawah ini. 

CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI PENYAKIT MIOMA UTERI SECARA ALAMI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ( S J L ) adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri Secara Alami

Posting Komentar