Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak ,- Apakah Anda pernah mendengar tentang penyakit tipes? Ya, tipes adalah salah satu jenis penyakit yang banyak menyerang mulai dari anak-anak hingga orang tua. Namun jika anak anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit tipes, anda jangan usah bingung atau khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan terapi pengobatan herbal untuk penyakit tipes pada anak yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu membunuh bakteri penyebab tipes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes Pada Anak

Tipes atau thypus dalam dunia medis disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis karena berkaitan erat dengan masalah usus dan perut. Tipes merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, yang juga bisa menyebabkan gastroenteritis dan septikemia.

Untuk mengindikasikan keberadan penyakit tipes tidak cukup hanya dapat diketahui melalui gejala-gejala yang terjadi secara umum akan tetapi perlu adanya uji labolatorium terhadap pasien untuk memastikan keakuratan data dari penyakit ini, sebab ciri-ciri dari penyakit tipes hampir mirip dengan jenis penyakit lain seperti DB dan sejenis. Kerap kali terjadi kesalahan diaknosa yang dilakukan oleh para petugas medis yang hanya berpatokan sesuai ciri-ciri yang umum, tanpa melalukan riset pemeriksaan lanjutan melalui lab. Dengan kondisi yang demikian bisa mengakibatkan kepanikan terhadap orang tua terhadap si anak karena vonis diaknosa yang kurang akurat tersebut. # Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Penyebab Penyakit Tipes Pada Anak

Penyebab penyakit tipus adalah bakteri yang bernama Salmonella typhi. Bakteri ini berkembang cepat pada tempat-tempat yang kotor. Penyebarannya dibantu oleh serangga-serangga pembawa bakteri seperti lalat atau serangga lainnya. Sehingga, jika lalat atau serangga pembawa bakteri ini hinggap pada makanan atau minuman dan kita memakan atau meminumnya, kita bisa terkena tipus.

Selain kondisi seperti diatas bakteri penyebab penyakit tipes pada umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran. Bakteri masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang sudah tercemar, kemudian bersarang diusus halus, dan menggerogoti dinding usus penderita yang menyebabkan usus bisa terluka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong yang mengakibatkan pendarahan. # Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Tipes Pada Anak

- Demam atau panas dengan suhu tinggi, bisa mencapai hingga 39-40° C
- Sakit kepala
- Nyeri otot
- Sakit perut
- Tidak nafsu makan
- Sembelit atau diare (Kecendrungannya, sembelit pada dewasa dan diare pada anak-anak)
- Ruam berupa bintik-bintik merah muda kecil
- Pegel-pegel
- Lemas
- Rasa Kebingungan, seperti disorientasi tempat dan lingkungan 

Dengan terapi pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, gejala penyakit tipes ini akan cepat membaik dalam waktu tiga sampai lima hari. Namun jika tidak diobati, biasanya akan semakin memburuk selama beberapa minggu dan ada risiko komplikasi yang mengancam jiwa. # Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa bahan kimia sedikitpun, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang di padu dengan bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). # Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Khasiat Ekstra Teripang Emas QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Tipes Pada Anak :: Teripang (Sea Cucumber) emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai pengobatan tradisional.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti penyakit tipes pada anak. teripang emas mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. selain itu teripang juga  mengandung gizi yang lengkap. terdiri dari 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat,  19 jenis asam amino,  10 jenis mineral, 25 komponen vitamin dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. # Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Selain itu kandungan aktif yang ditulis di atas diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik untuk mencegah sampai mengobati penyakit tipes. Seperti kandungan aktif asam amino, kandungan aktif tersebut memiliki khasiat untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita penyakit tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita penyakit tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tipes pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit tipes pada anak, kandungan obat QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas penyakit kronis lainya seperti eksim, kusta, tetanus, step, diare, diabetes, sesak nafas/dada, nyeri sendi, tulang kropos, asam urat, rematik, varises, muntaber, kista, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! ( S J  L )adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Terapi Pengobatan Tipes Pada Anak

Posting Komentar