Testimoni Difteri Dengan Jelly Gamat QnC

Testimoni Difteri Dengan Jelly Gamat QnC

Testimoni Difteri Dengan Jelly Gamat QnC ,- Selamat datang kembali di pusat agen resmi obat herbal Jelly Gamat QnC. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai testimoni penyakit difteri sembuh dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Simak testimoninya di bawah ini.

Berikut Kami Jelaskan Testimoni Penyakit Difteri Sembuh Dengan Jelly Gamat QnC

Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat.

Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit difteri setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Untuk itu jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DIFTERI JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Difteri Dengan Jelly Gamat QnC

Posting Komentar