Obat Herbal Penyakit Sepsis

Obat Herbal Penyakit Sepsis Untuk Anak Dan Dewasa

Obat Herbal Penyakit Sepsis ,- Apakah anda sedang menderita penyakit sepsis ? Jika ya, anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatannya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit sepsis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Sekilas Mengenai Penyakit Sepsis

Sepsis adalah kondisi medis pada seseorang dimana pada seluruh tubuh terjadi peradangan yang disebabkan karena darah terinfeksi oleh mikroorganisme atau bakteri. Selain dalam darah, infeksi ini juga dapat terjadi di dalam urin, paru-paru, dan jaringan tubuh yang lain. Hal ini dapat terjadi karena lemahnya sistem kekebalan tubuh seseorang, sehingga tidak mampu untuk melawan masuknya bakteri. # Obat Herbal Penyakit Sepsis

Sepsis merupakan salah satu penyakit yang sangat serius dan berbahaya bahkan dapat berujung pada kematian jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat. Jika sistem kekebalan tubuh seseorang bekerja dengan berlebihan, maka dapat menyebabkan timbulnya reaksi yang negatif pada seluruh tubuh. Reaksi ini mengakibatkan terjadinya peradangan dan penggumpalan darah, sehingga suplai darah yang dibutuhkan oleh organ tubuh yang vital seperti jantung dan ginjal dapat terhenti yang dapat  menimbulkan kerusakkan permanen.

Penyebab Penyakit Sepsis

Apa penyebab sepsis?

Infeksi bakteri, virus atau jamur berkontribusi terhadap sepsis. Kemungkinan termasuk pneumonia, infeksi perut, infeksi ginjal, dan infeksi pembuluh darah.

Populasi yang menua juga dipercaya merupakan penyebab sepsis. Selain itu, kondisi di mana bakteri kebal terhadap bakteri lain juga dapat mengakibatkan sepsis, yang berarti bahwa beberapa jenis bakteri dapat kebal terhadap efek antibiotik yang dulu bisa membunuh mereka. Penyebab lainnya adalah sistem imun yang melemah, yang mungkin merupakan akibat HIV, pengobatan kanker atau obat transplantasi organ. # Obat Herbal Penyakit Sepsis

Faktor-faktor risiko
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk sepsis?

Ada banyak faktor risiko sepsis, yaitu:

- Usia sangat muda atau sangat tua
- Memiliki kelemahan sistem imun
- Sedang sakit keras
- Memiliki luka atau cedera, misalnya luka bakar
- Memiliki alat invasif, misalnya kateter intravena atau selang pernapasan.

Gejala Utama Penyakit Sepsis

Gejala sepsis biasanya dipicu oleh zat kimia yang dihasilkan tubuh sebagai respons imun. Gejalanya antara lain adalah:

- Menggigil
- Delirium atau kebingungan
- Hipotermia (suhu tubuh rendah)
- Detak jantung, denyut nadi, dan pernapasan yang sangat cepat
- Ruam
- Kulit terasa hangat
- Gemetar
- Lebih jarang buang air kecil
- Mual dan muntah
- Diare
- Nyeri yang sangat menyakitkan
- Sesak napas
- Mengantuk, sulit dibangunkan.

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit sepsis di atas, sebaiknya  anda segera untuk melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. # Obat Herbal Penyakit Sepsis

Obat Herbal Penyakit Sepsis - Dari Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Komposisi bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas, teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang emas, bahan produk Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk anda dan keluarga. # Obat Herbal Penyakit Sepsis

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Sepsis :: Kenapa kami pilih teripang emas sebagai bahan utama obat herbal jelly Gamat QnC untuk menyembuhkan penyakit sepsis ? Karena teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Manfaat umum dari teripang emas ini untuk memperbaiki sel yang rusak.

Selain Gamapeptide, di dalam teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit sepsis. # Obat Herbal Penyakit Sepsis

Sifat antiseptik alamiahnya berpengaruh dalam membasmi segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh, yang telah dibuktikan dalam hasil riset ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit sepsis dengan cara cepat tuntas hingga aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh. Selain mampu mengobati penyakit sepsis, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, alergi, cacar, thalasemia, benjolan, tbc, stroke, darah tinggi, kelenjar tiroid,ambeien/wasir, tipes, step/kejang-kejang, sakit ginjal, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Penyakit Sepsis 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PENYAKIT SEPSIS QNC JELLY GAMAT
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300
 
Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit Sepsis

Posting Komentar