Obat Trombositosis Herbal

Obat Trombositosis Herbal

Obat Trombositosis Herbal ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan Penyakit Trombositosis, yaitu Jelly Gamat QnC. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di http://suplemenjellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/

Sekilas Mengenai Penyakit Trombositosis

Trombositosis adalah gangguan di mana tubuh memproduksi terlalu banyak platelet (trombosit), yang memainkan peran penting dalam pembekuan darah. Kelainan ini disebut trombositosis reaktif jika disebabkan oleh kondisi yang mendasarinya, seperti infeksi. Trombositosis juga bisa disebabkan oleh penyakit sumsum darah dan tulang. Ketika disebabkan oleh gangguan sumsum tulang, trombositosis jenis ini disebut trombositosis otonom, primer atau trombositosis esensial.

Trombositosis bisa terdeteksi saat tes darah rutin yang menunjukkan tingkat platelet tinggi. Jika tes darah menunjukkan bahwa seseorang mengalami trombositosis, langkah penting pertaman yang akan dilakukan dokter adalah menentukan apakah kondisi ini trombositosis reaktif atau jika trombositemia, yang lebih berpotensi menyebabkan pembekuan darah. ( Obat Trombositosis Herbal )

Penyebab Penyakit Trombositosis

Trombositosis dapat disebabkan oleh infeksi, gangguan pada tulang dan sumsum tulang, atau kondisi lainnya. Beberapa jenis trombositosis, antara lain:

- Trombositosis/trombositemia sekunder atau trombositosis reaktif. Trombositosis ini umumnya disebabkan oleh infeksi atau penyakit lain yang sudah ada atau sedang diderita.
- Trombositosis primer atau trombositosis esensial. Trombositosis ini disebabkan oleh gangguan pada sumsum tulang. Kondisi ini merupakan yang lebih sering menjadi penyebab penggumpalan darah. Penyebab pasti yang mendasari gangguan pada sumsum tulang tersebut belum diketahui. ( Obat Trombositosis Herbal )

Trombositosis sekunder merupakan salah satu reaksi berlebih terhadap kondisi yang dialami tubuh dan dapat disebabkan oleh beberapa kondisi. Antara lain disebabkan oleh reaksi alergi, serangan jantung, latihan fisik, infeksi (misalnya tuberkulosis), kekurangan zat besi, kekurangan vitamin, hingga kanker. Reaksi berlebih ini memicu pelepasan sitokin-sitokin yang menyebabkan meningkatnya produksi trombosit. Beberapa penyebab lainnya, termasuk juga beberapa golongan obat, yaitu:

- Kehilangan darah atau pendarahan akut parah.
- Gagal ginjal akut atau gangguan pada organ ginjal lainnya.
- Operasi untuk mengobati penyakit jantung koroner.
- Operasi pengangkatan limpa.
- Peradangan, seperti kondisi rheumatoid arthritis, gangguan jaringan ikat, peradangan usus, atau penyakit celiac.
- Pankreatitis.
- Operasi besar yang baru dialami.
- Trauma.
- Luka Bakar.
- Anemia hemolitik. Kondisi ini dapat dipicu oleh kelainan darah atau autoimun yang diderita pasien.
- Obat epinephrine
- Obat heparin sodium.
- Obat tretinoin
- Obat vincristine sulfate.

Sumsum tulang mengandung stem cells (sel-sel induk) yang dapat berkembang menjadi sel darah merah, sel darah putih  atau platelet  (trombosit). Trombositosis primer disebabkan oleh banyaknya trombosit yang diproduksi oleh sumsum tulang ke dalam darah. Jumlah trombosit yang berlebih pada trombositosis primer tidak dapat berfungsi dengan normal sehingga akhirnya meningkatkan risiko penggumpalan darah atau terjadi pendarahan. Selain gangguan pada tulang sumsum, trombositosis primer juga dapat disebabkan oleh leukemia myelogenous kronik, myelofibrosis, dan polisitemia vera. Faktor genetik dari orang tua atau anggota keluarga yang memiliki kondisi ini juga berperan. ( Obat Trombositosis Herbal )

Tanda Dan Gejala Penyakit Trombositosis

Trombositosis reaktif jarang menyebabkan gejala. Tanda dan gejala yang timbul seringkali berhubungan dengan kondisi yang mendasarinya. Jika gejala trombositosis reaktif memang terjadi, mereka mungkin termasuk: 

- Sakit kepala
- Pusing
- Nyeri dada
- Rasa lemah
- Pingsan
- Perubahan pandangan/visi mata (sementara)
- Mati rasa atau kesemutan pada tangan dan kaki

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit Trombositosis di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan menyebar ke organ tubuh lainya.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Trombositosis Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal unggulan terbaik PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit trombositosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa zat kimia sedikitpun, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. ( Obat Trombositosis Herbal )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Trombositosis :: Tidak seperti jenis hewan laut lainnya teripang emas yang kami pilih sebagai bahan utama obat trombositosis herbal Jelly Gamat QnC memeiliki manfaat dan khasiat yag tersembunyi di dalamnya, dengan memiliki kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang sangat tinggi, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Dimana kandungan Gamapeptide ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan penyakit Trombositosis. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. ( Obat Trombositosis Herbal )

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Berikut kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang mampu mengobati penyakit trombositosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan anda untuk mengirimkan sms sesuai contoh format pemesanan di bawah ini. ( Obat Trombositosis Herbal ) 

CARA PEMESANAN OBAT TROMBOSITOSIS HERBAL JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Trombositosis Herbal

Posting Komentar