Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir ,- Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit ginjal berpasir ?? Anda jangan usah khawatir lagi untuk mencarinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit ginjal berpasir yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit ginjal berpasir dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Ginjal Berpasir

Apa yang dimaksud dengan penyakit ginjal berpasir ? Mungkin yang Anda maksudkan adalah penyakit batu ginjal. Batu ginjal merupakan kondisi di mana terbentuk material yang keras pada ginjal akibat endapan sisa zat limbah dari dalam tubuh. Batu ginjal umumnya tidak menimbulkan gejala bila batu masih berada dalam ginjal atau ukurannya kecil sehingga dapat melewati ureter (saluran kemih yang menghubungkan ginjal dengan kandung kemih) dengan mudah. Pecahan batu juga dapat keluar bersamaan dengan urine saat buang air kecil sehingga nampak seperti pasir. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Penyebab Penyakit Ginjal Berpasir Atau Batu Ginjal

Batu ginjal terutama disebabkan oleh kristalisasi kalsium oksalat (sejenis garam pada beberapa makanan) atau, yang lebih jarang, asam urat (limbah penguraian protein dalam tubuh). Konsumsi berlebihan makanan yang mengandung kalsium oksalat atau asam urat berisiko menimbulkan batu ginjal. Kurang mengkonsumsi cairan juga dapat menjadi penyebab. Bila kita kurang minum, air seni menjadi lebih kental sehingga memudahkan kristalisasi garam dan mineral. Kelainan metabolisme tertentu juga dapat membuat tubuh lebih mudah memproduksi batu ginjal.

Batu ginjal sering terulang pembentukannya, terutama bila faktor-faktor seperti pola makan dan pola minum seseorang tidak berubah. Pria dua kali lebih sering terkena dibandingkan wanita dan risikonya terus meningkat seiring usia. Gejala batu ginjal dirasakan 12% pria dan 5% wanita berumur 70 tahun. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Tanda Dan Gejala Penyakit Ginjal Berpasir Atau Batu Ginjal

1. Rasa nyeri bagian punggung
Ketika anda terkena penyakit batu ginjal, anda akan merasakan rasa yang sangat nyeri dan menyiksa dibagian punggung tepatnya dibawah pinggul. Tempat ini merupakan tempat ginjal sehingga jika terjadi sesuatu, bagian ini pasti akan terasa sakit dan nyeri.

2. Penyebaran rasa nyeri
Jika dibiarkan, rasa nyeri dipunggung tadi akan menyebar ketempat lainnya tepatnya dibagian tubuh bawah. Anda akan merasa tubuh anda lemas karena rasa nyeri yang menjalar kemana-mana

3. Sakit saat buang air kecil
Ketika buang air kecil, anda akan merasa disaluran kencing terasa sangat nyeri dan menyiksa. Hal ini akan terus terjadi selama anda tidak mengambil tindakan untuk segera berobat dan meminta saran dari dokter.

4. Warna urin yang abnormal
Jika biasanya urin akan berwarna kuning jernih, urine orang yang menderita batu ginjal tidak sama. Urine mereka akan cenderung berwarna kemerahan yang agak pekat bahkan terkadang warnanya menjadi kecoklatan seperti warna teh. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

5. Mual dan muntah
Ciri yang lain penyakit batu ginjal adalah sering merasa mual dan muntah. Anda merasa tidak enak badan dan sering merasa mual dan muntah. Jika gejala ini diselingi dengan gejala lain seperti yang saya sebutkan diatas, berarti anda perlu mengunjungi dokter untuk memeriksakan diri.

6. Demam dan menggigil
Ketika mulai terjadi infeksi, tubuh akan menjadi demam dan menggigil. Suhu badan akan naik serta tubuh penderita akan menggigil.

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit ginjal berpasir atau batu ginjal di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit batu ginjal anda akan semakin besar. Salah satu cara terbaik untuk mengobati penyakit batu ginjal berpasir adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir - Suplemen QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan tanpa bahan campuran kimia sedikitpun. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta dicampur bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Ginjal Berpasir :: Teripang emas bahan utrama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif, atau yang terbanyak dibandingkan dengan species teripang lainnya. kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Filinopsida A, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Kolagen 80,0%, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Phosphate Buffered Saline (PBS), Saponint, dan Vitamin. Semua kandungan ini diyakini sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit ginjal berpasir dengan cara alami.

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit ginjal berpasir atau batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat QnC Jelly Gamat. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Selain itu, menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Itulah kandungan khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit ginjal berpasir dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit ginjal berpasir, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit,. bisul, sakit pinggang, pengapuran tulang dan sendi, jerawat, radang sendi, ISK, membersihkan darah kotor, batuk, dan penyakit kronis lainya. # Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI PENYAKIT GINJAL BERPASIR QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300
 
Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Ginjal Berpasir

Posting Komentar