Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor ,- Kabar gembira untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit katup jantung bocor, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang pengobatan katup jantung bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa harus operasi. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit katup jantung bocor adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk katup jantung bocor, sebaiknya kita jelaskan dulu apa itu penyakit katup jantung bocor.

Sekilas Mengenai Penyakit Katup Jantung Bocor

Setiap manusia memiliki organ tubuh yang sangat penting ini yaitu jantung. Tahukah anda bahwa di dalam jantung juga terdapat anatomi  yang unik dengan berbagai bagian di dalamnya yang memiliki fungsi masing-masing. Jantung memang merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh manusia karena berfungsi mengatur peredaran darah ke seluruh jaringan tubuh manusia . Jika organ jantung atau salah satu bagian yang ada di dalamnya mengalami gangguan maka tubuh bisa dipastikan juga bisa kolaps. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang tidak bisa diabaikan, hal ini dikarenakan jika dibiarkan begitu saja dapat menyebabkan kematian.  # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Salah satu bagian organ tubuh dari jantung yang kerap kali mengalami gangguan adalah bagian katup jantung bocor ? Lalu apakah katup jantung bocor itu?Katup jantung bocor merupakan penyakit atau gangguan pada bagian katup jantung, sesuai dengan namanya. Katup jantung sendiri merupakan jaringan penutup yang mengaturan aliran darah ke dan dari ruang jantung. Pasien yang mempunya penyakit katup jantung bocor punya malfungsi satu ataupun lebih katup jantung.

Penyebab Terjadinya Penyakit Katup Jantung Bocor

Penyebab Penyakit Katup Jantung dapat dibagi atas reumatik ( lebih dari 90 % kasus ) dan non reumatik. Reumatik atau yang dikenal dengan RHD ( Rheumatic Heart Disease ) merupakan penyebab penyakit jantung paling umum, yang biasanya terjadi sejak masa kanak-kanak. Jaringan yang diserang pada demam rematik meliputi lapisan dari katub jantung, kulit, sendi dan otak. RHD adalah penyakit sistemik akut yang disebabkan oleh Streptococcus Beta Hemoliticus group A yang menginfeksi saluran atas ( infeksi tenggorokan ) dan umumnya dibutuhkan waktu 2-3 minggu sampai timbul gejala-gejala demam rematik.

Klep jantung bisa mengalami kelainan fungsi baik karena kebocoran (regurgitasi katup) atau karena kegagalan membuka secara adekuat (stenosis katup). Keduanya dapat mempengaruhi kemampuan jantung untuk memompa darah. Kadang-kadang satu katup mempunyai kedua masalah tersebut. # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Penyebab penyakit katup jantung yang lain bisa berupa :

- Perubahan degeneratif jaringan, misalnya myxcoma, calsifikasi.
- Trauma/infeksi.
- CHD ( Coronary Heart Disease ), Myocardial infarction dengan ruptur muscullus papillaris,yang menyebabkan disfungsi katub atrioventrikuler.
- Kelainan kongenital.
- Penyakit sistemik misalnya lupus erytematous dan scleroderma.

Tanda Dan Gejala Penyakit Katup Jantung Bocor

Katup jantung berperan menjaga lancarnya aliran darah dalam jantung. Makin lebar maupun makin sempitnya celah antara katup dapat meningkatkan tekanan pada jantung yang berarti harus memompa lebih kuat. Kondisi ini menimbulkan gejala-gejala yang harus diwaspadai seperti:

- Kesulitan mengambil napas
- Tekanan pada bagian dada terutama saat sedang beraktivitas
- Pusing
- Kelelahan
- Detak jantung tidak beraturan atau tidak normal
- Penambahan berat badan
- Pingsan
- Edema (pembengkakan berlebih di bagian kaki, daerah perut, atau pergelangan kaki sebagai akibat tersumbatnya cairan)

Periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala serupa untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang sesuai. Gejala yang dirasakan dapat menunjukkan jenis gangguan yang dialami jantung ataupun sebaliknya sehingga penting untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Katup Jantung Bocor Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terobosan terbaru kami yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik. Bahan-bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah 100% Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas berbagai jenis penyakit bak itu akut maupun kronis). Semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini diolah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya. # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Katup Jantung Bocor :: Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC jelly gamat memiliki khasiat yang sudah lama dipercaya akan kandungannya baik dalam mengobati berbagai penyakit. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian lebih lanjut mengenai khasiatnya oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan bahwa kandungan asam lemak docosahexanat (DHA) relatif tinggi yaitu 3,69%, pada teripang emas ini bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Khasiat teripang emas efektif dalam mengatasi penyakit katup jantung bocor berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Seperti diketahui, katup jantung bocor diakibatkan oleh penyumbatan pada pembuluh darah. Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah.  Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Selain itu, mengkonsumsi  teripang  emas atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka akibat katup jantung bocor, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. # Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit katuo jantung bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain itu, khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit kronis lainya, seperti eksim, tulang keropos, kusta, hapur, tetanus, kurap, varises, cacar, herpes, asma, sesak nafas, maag kronis, tbc, kolesterol, gondok, ambeien, sakit pinggang, rematik, asam urat, alergi, bronkitis, DBD, tipes, Step/kejang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN PENGOBATAN HERBAL KATUP JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Herbal Katup Jantung Bocor

Posting Komentar