Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan ,- Orang sering bertanya apakah penyakit hepatitis b kronis bisa disembuhkan? Jawabannya adalah bisa, karena kami mempunyai solusi pengobatan herbal untuk penyakit hepatitis b kronis yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit hepatitis b kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis B Kronis

Hepatitis B adalah penyakit infeksi yang sering terjadi dan disebabkan oleh virus Hepatitis B. Virus ini menyerang hati, menyebabkan peradangan dan menimbulkan terjadinya gejala penyakit. Infeksi Hepatititis B dapat terjadi secara berkepanjangan/kronis maupun tiba-tiba/akut. Infeksi yang berkepanjangan/kronis dapat menyebabkan pengerasan/sirosis hati dan kerusakan hati yang berat.

Berdasarkan World Health Organization, lebih dari 200 juta orang terkena penyakit ini di seluruh dunia. Di beberapa area di dunia, misalnya Afrika dan Asia, angka infeksi telah tercatat sebesar 10% dari populasi. Kondisi ini khususnya terjadi pada pasien yang terinfeksi pada usia muda. Mendekati angka 90% pasien yang mendapatkan infeksi selama bayi dan 30-50% pasien yang mendapatkan infeksi sebelum usia 5 tahun akan menjadi Hepatitis B kronis pada usia yang lebih tua. Lebih dari 70% pasien mati karena gejala dan komplikasi infeksi Hepatitis B setiap tahunnya. # Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Penyebab Penyakit Hepatitis B Kronis

Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B yang ditularkan melalui cairan tubuh seperti darah, cairan semen, dan cairan vagina. Faktor risiko menderita hepatitis B tinggi pada orang hitam non-Hispanik, laki-laki, pengguna kokain, orang dengan pasangan seksual multipel, dan orang dengan pendidikan rendah. Hepatitis B dapat menular melalui:

- Darah: penerima donor darah, pengguna jarum suntik tidak steril, pasien cuci darah, pekerja kesehatan, serta pekerja yang terpapar dengan darah.
- Hubungan seksual.
- Lapisan lendir atau jaringan: tertusuk jarum, penggunaan ulang alat medis yang terkontaminasi, tato, akupunktur, tindik, penggunaan bersama pisau cukur, sikat gigi dan silet.
- Dari ibu hamil penderita hepatitis B dapat juga menularkan ke janinnya saat melahirkan. Metode ini merupakan metode penularan paling sering di negara berkembang.

Hepatitis B tidak menular melalui sentuhan tangan, pemakaian peralatan makan/minum penderita, ciuman, pelukan, batuk, bersin, atau menyusui. Virus hepatitis B yang masuk ke dalam tubuh terbawa aliran darah sampai ke hati, di mana virus ini berkembang biak di dalam sel hati. Sel pertahanan tubuh manusia berusaha mengilangkan virus ini dengan menyerang sel hati, sehingga terjadi peradangan dan kerusakan hati. # Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Tanda Dan Gejala Penyakit Hepatitis B Kronis

Tanda dan gejala hepatitis B biasanya muncul sekitar tiga bulan setelah Anda sudah terinfeksi dan dapat berkisar dari ringan hingga parah. Kebanyakan bayi dan anak-anak dengan hepatitis B tidak mengembangkan tanda-tanda dan gejala. Hal yang sama berlaku untuk beberapa orang dewasa. Tanda dan gejala hepatitis B dapat meliputi :

- Sakit perut
- Urin berwarna gelap
- Demam
- Kehilangan nafsu makan
- Mual dan muntah
- Mudah merasa lemah dan lelah
- Kulit dan bagian putih mata Anda (jaundice) menguning.

QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Hepatitis B Kronis Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas yang telah teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit hepatitis b kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.Selain dari teripang emas, bahan QnC Jelly Gamat juga dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua kandungan bahan obat herbal QnC Jelly Gamat diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit. # Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Hepatitis B Kronis :: Teripang emas ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. # Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Selain itu, teripang emas juga Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit hepatitis b kronis.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit hepatitis b kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit hepatitis b kronis, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit eksim, diabetes, tulang keropos, asma, sesak nafas/sesak dada, step, tipes, dbd, chikungunya, sakit pinggang, varises,miom.kista, kanker, tbc, kolesterol, batuuk, bisul, kurap, kusta, herpes, cacar, dan penyakit kronis lainya. # Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan 

CARA PEMESANAN OBAT HEPATITIS B KRONIS QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Hepatitis B Kronis Dapat Disembuhkan

Posting Komentar