Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Obat Herbal Impetigo Pada Anak ,- Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan sangat rentan sekali terserang berbagai macam penyakit. Hal ini terjadi karena sistem imun pada anak yang masih belum sempurna. Salah satu penyakit yang rentan menyerang anak-anak yaitu penyakit kulit impetigo. Maka oleh karena itu anda jangan usah khawatir jika anak anda terkena penyakit impetigo, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal dengan cara aman untuk mengobati penyakit impetigo pada anak yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit impetigo pada anak.

Apa Itu Penyakit Impetigo Pada Anak

Impetigo merupakan sejenis penyakit kulit serius dan menular. Impetigo biasanya muncul dikarenakan adanya bakteri streptococcus pada kulit seseorang yang mengalami luka cakaran, goresan atau sayatan. Anda, para orangtua sebaiknya harus waspada dan berhati-hati pada penyakit kulit yang satu ini, karena impatigo sering sekali ditemukan pada anak-anak yang berada di usia 2-6 tahun.

Sebenarnya impetigo tidaklah berbahaya, hanya saja efek samping dari impetigo ini akan menyebabkan buah hati Anda mengalami gatal yang sangat hebat, tentunya ini  akan menimbulkan ketidaknyamanan pada buah hati Anda, serta impetigo ini menyebabkan kulit menjadi rusak karena impetigo terkadang menyebabkan peradangan cukup serius pada kulit buah hati Anda. # Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Penyebab Impetigo Pada Anak

Bakteri penyebab impetigo yaitu streptococcus dan staphylococcus. Bakteri jenis ini bisa hidup lebih lama pada kulit dan masuk ke dalam kulit melalui luka. Racun yang dikeluarkan oleh bakteri ini akan menyebabkan impetigo menyebar ke bagian lainnya. Sasaran utama dari racun bakteri jenis ini adalah menyerang protein yang mengikat sel kulit. Ketika struktur protein tersebut sudah rusak maka dengan cepat bakteri tersebut akan menyebar.

Faktor lain yang menyebabkan terjadinya impetigo yaitu melalui kontak langsung atau sentuhan kulit dan melalui barang yang bersentuhan dengan penderita impetigo. Ketika anak Anda memiliki luka, maka akan sangat mudah terserang infeksi impetigo. Selain itu, riwayat diabetes pada anak akan sangat berpotensi terkena penyakit kulit tersebut. # Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Tanda Dan Gejala Penyakit Impetigo Pada Anak

Pada anak yang terserang Impetigo akan mengalami luka yang merah pada area wajah kemudian pada sekitar hidung dan mulut anak. Bahkan menjadi tanda umum yang dialami oleh anak yang mengalami Impetigo. Apabila luka anak semakin parah maka luka akan pecah dan mengeluarkan nanah beberapa hari sehingga akan membentuk kerak yang berwarna coklat kekuningan atau borok pada area kulit.

Anak yang terserang kuman penyebab Impetigo dapat disimpulkan memiliki ciri-ciri seperti berikut ini :

- Kulit anak memiliki warna merah disertai dengan bintik kecil pada bagian muka, kepala dan tangan.
- Pada bagian kulit yang sakit akan mengelepuh sehingga mengeluarkan cairan yang memiliki warna kuning madu dan semakin luas.
- Anak yang terjangkit impetigo akan mengalami gatal di area warna merah di kulit.
- Apabila sakit maka akan menjalar pada bagian tubuh ke bagian lainnya sehingga cairan akan melepuh.
- Akan terjadi pembengkakan kelenjar getah bening yang terinfeksi pada daerah sekitarnya.

Solusi Pengobatan Penyakit Impetigo Pada Anak Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal impetigo pada anak merupakan sebuah produk obat herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan produk herbal yang sudah lama dan berpengalaman dalam memproduksi produk herbal. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstra teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. # Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Impetigo Pada Anak ::  Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit impetigo pada anak ? karena teripang emas ini mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak sehingga menjadi sehat/pulih kembali, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Selain dari pada itu juga didalam ekstra etripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. # Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit impetigo yang menyerang anak.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit impetigo pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit impetigo pada anak, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit-penyakit yang menyerang anak seperti kolera, retinoblastoma, disentri, diare, pneumonia, ruam popok, flu singapura, TBC, mimisan, maag, kanker otak, sarkoma, limfoma, radang amandel dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Impetigo Pada Anak 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL IMPETIGO PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Impetigo Pada Anak

Posting Komentar