Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4

Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4

Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 ,- Bagi Anda salah satu orang yang sedang mencari obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kanker usus stadium 4 ? Kini anda jangan usah khawatir lagi untuk mencarinya karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kanker usus stadium 4 yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit kanker usus stadium 4 dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Usus Stadium 4

Kanker usus adalah tumor ganas pada usus. Usus merupakan saluran pencernaan yang dimulai dari ujung bawah lambung sampai sebelum rektum. Usus manusia terdiri dari usus halus dan usus besar. Usus halus terbagi 3 bagian, mulai dari bagian pertama yang menerima makanan dari lambung disebut usus dua belas jari atau duodenum, dilanjutkan oleh usus kosong atau jejunum, dan terakhir usus penyerapan atau ileum. Usus besar atau kolon terdiri dari kolon asenden, kolon transversum, kolon desenden, dan kolon sigmoid. Diantara usus halus dan usus besar terdapat usus buntu atau caecum. Usus buntu memiliki sebuah saluran buntu seperti tabung yang disebut dengan umbai cacing atau apendiks. Kanker usus adalah tumor yang terjadi disepanjang saluran tersebut. Kanker pada usus secara umum lebih sering terjadi pada usus besar dibandingkan dengan usus halus.

Penyebab Penyakit Kanker Usus Stadium 4

Kanker usus disebabkan oleh pertumbuhan sel yang tidak normal di area usus besar, kecil, buntu, atau bahkan anus. Kanker usus muncul di sepanjang jaringan tipis di sepanjang usus dan biasanya didiagnosis dengan metode kolonoskopi.

Beberapa faktor risiko dari penyakit ini adalah usia, sejarah keluarga, dan kebiasaan merokok. Obesitas dan jarang makan sayur atau buah pun terkadang disebutkan sebagai pemicu kanker usus.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Usus Stadium 4

Jika sudah memasuki stadium 4, penyakit kanker usus bisa disebut dengan tahap akut. Penyebarannya sudah sampai ke organ-organ vital di dalam  tubuh misalnya saja hati, paru-paru dan juga ovarium atau indung telur.

Gejala Dan Ciri-Ciri Kanker Usus Di Stadium 4

- Berat badan menurun.
- Pusing, mual dan muntah.
- Feses berwarna hitam.
- Darah keluar bersama tinja.
- Perut bagian bawah terasa nyeri.
- Perut terasa penuh.

Apabial Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kanker usus stadiun 4 di atas, sebaiknya anda untuk segara mengobatinya dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC - Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 Yang Terbuki Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijksana Maju Utama Indonesia yang telah terkenal akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini di buat dari ekstra teripang emas, serta di padu dengan bahan-bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami dan aman tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Usus Stadium 4 :: Teripang emas (Golden Stichoupus Hermani) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Teripang emas mempunyai zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Hasil penelitian yang dilakukan Yung Guang Tong ekstrak teripang bersifat antikanker/tumor, ekstrak teripang mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A sangat ampuh untuk mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Tong juga menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kanker usus stadium 4 dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kanker usus stadium 4, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti ambeien, diabetes, maag kronis, tulang keropos, sesak nafas, nyeri sendi, asma, bronkitis, thalasemia, miom, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4

Posting Komentar