Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu ,- Apakah anda pernah merasa sakit dengan intensitas tinggi secara tiba di punggung, leher, bahu, anda ketika bangun, membungkuk, atau setelah mengangkat beban yang berat? Jika anda pernah mengalaminya, maka anda perlu waspada barangkali anda mengalami kondisi yang dinamakan Syaraf Kejepit. Namun Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit syaraf kejepit di punggung, leher dan bahu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit syaraf kejepit di punggung, leher dan bahu dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Syaraf  Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Syaraf kejepit adalah tergesenya cakram tulang rawan penyekat antar badan ruas tulang belakaang sehingga sentral cakram tulang rawan tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan jaras saraf parayerbal. hal ini di menyababkan rasa nyari yang hebat karena tulang belakang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat. umumnya terjadi karena trauma ataubenturan. saraf urat terjepit lainnya di sebabkan oleh keluarnya nuclus pulpousus dari discus melalui robekan annulus fibrosys keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan syarafspinalis sehingga menimbulakan rasa nyeri yang hebat. orang sering menyebutnya Hernia Nucleus Pulposus(HNP). tulang punggung merupakan sederetan ruang tulang yang di hubungkan oleh suatu bantuan berfungsisebagai peredam getaran dan memungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur. Bantalan tulang belakang(disc) berisi inti yang di sebut dengan nuclesus. karena suatu sebab nucleus pulposus keluar merobek annulus fibrosus dan menekan syaraf menimbulkan ras ayang hebat.

Penyebab HNP/Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Penyebab HNP sendiri bermacam-macam, mulai dari gerakan yang salah sehingga tulang punggung mengalami penyempitan kebawah, ada juga yang karena sering membawa beban berat pada masa pertumbuhan sehingga pada saat dewasa tulang punggungnya mennyempit dan menjepit saraf, dan juga kebiasaan sikap tubuh yang salah selama bertahun-tahun sehingga terjadi pennyempitan pada tulang punggung dan penjepitan pada saraf.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan HNP:

- Berat badan berlebih
- Gaya hidup
- Postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar
- Perubahan degeneratif
- Cedera/trauma benturan
- Merokok
- Batuk yang lama dan terus menerus
- Tekanan pada tulang belakang<
- Sering menyetir dalam waktu yang lama
- Usia lanjut
- Kelainan pada tulang belakang

Tanda Dan Gejala Penyakit Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Terkadang gejala dari saraf kejepit hanya berupa rasa sakit saja di beberapa bagian tubuh. Sudah pasti kita pun tidak terpikir sampai pada saraf kejepit. Ada beberapa gejala lainnya yang bisa Anda amati, seperti:

- Mati rasa, kebas, atau penurunan sensasi untuk ‘merasa’ di daerah yang banyak sarafnya. Misalnya nyeri di leher atau punggung bagian bawah
- Adanya sensasi sakit atau nyeri seperti terbakar yang menjalar ke luar
- Kesemutan
- Lemahnya otot pada bagian yang diduga mengalami saraf kejepit
- Sering merasa kaki dan tangan tidak merasakan apa-apa
- Rasa seperti ditusuk-tusuk jarum

Terkadang gejala memburuk saat Anda berusaha untuk melakukan beberapa gerakan tertentu, seperti memutar kepala Anda atau menegangkan leher Anda.

Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu minuman kesehatan masa kini yang banyak di pesen oleh mayarakat indonesia, karena kandungan di dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yakni teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres Jelly Gamat QnC lebih unggul.

Khasiat Terpang Emas Untuk Penyakit Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu :: Terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Manfaat umum dari teripang emas ini untuk memperbaiki sel yang rusak seperti akibat syaraf kejepit.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Teripang juga mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. 

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Syaraf Kejepit Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC



Itulah penjelasan dari kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit sayaraf kejepit setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Setelah menyimak artikel di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC. Cara Pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesanan. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Alami Mengobati Syaraf Kejepit Di Punggung, Leher Dan Bahu

Posting Komentar