Perlengketan Usus Gejala, Penyebab Dan Pengobatan

Perlengketan Usus Gejala, Penyebab Dan Pengobatan

Perlengketan Usus Gejala, Penyebab Dan Pengobatan ,- Kabar gembira untuk Anda, karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengertian, gejala, penyebab dari penyakit perlengketan usus dan pengobatannya dengan cara alami menggunakan bahan herbal dari teripang emas Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit perlengketan usus.

Apa Itu Penyakit Perlengketan Usus

Penyakit perlengketan usus atau adhesi adalah fenomena di mana jaringan pencernaan dan otot menempel pada dinding abdomen. Penyebabnya adalah luka pada jaringan antara organ dalam tubuh dan jaringan abdomen. Umumnya, jaringan di dalam perut dan jaringan abdomen memiliki permukaan yang lembut yang tidak menempel saat tubuh bergerak. Namun, keadaan perut tertentu membuat mereka saling menempel.


Perlengketan usus mungkin terjadi di antara saluran pencernaan atau antara saluran gastrointestinal dan jaringan otot perut. 

Seberapa umumkah perlengketan usus (adhesi)? 

Perlengketan usus adalah komplikasi umum setelah operasi. 93% pasien yang telah menjalani operasi perut, pelvis, usus, dan kandungan juga mudah terkena perlengketan usus.

Tanda Dan Gejala Penyakit Perlengketan Usus 

Perlekatan usus biasa terjadi akibat infeksi pada rongga abdomen sehingga menimbulkan perlengketan antara usus dengan usus, usus dengan dinding perut atau dengan organ lain seperti kandung kemih, rahim dll. Selain itu perlengketan usus juga bisa terjadi pada operasi perut jenis terbuka. Gejala yang mungkin timbul dari  perlengketan usus adalah :


- Nyeri perut.
- Perut terlihat kembung dan membuncit.
- Sulit Bab.
- Sulit buang angin.
- Dll.

Jika kondisi perlekatan usus terjadi total (pasien tidak bisa buang angin dan BaB sama sekali) maka kondisi ini sangat darurat dan membutuhkan pengobatan secepat mungkin.

Penyebab Penyakit Perlengketan Usus 

Menurut Parlindungan Siregar, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Siloam Hospitals Lippo Karawaci, Tangerang, perlengketan usus disebabkan oleh adanya jaringat parut yang muncul akibat adanya infeksi. Tapi jaringan parut ini sering terbentuk karena proses penyembuhan yang normal pada organ di sekitar usus. Karena itulah, perlengketan usus umumnya terjadi setelah dilakukan tindakan operasi pada organ yang ada di dalam perut. Sementara, infeksi yang memungkinkan terjadinya perlengketan usus adalah adanya usus buntu yang pecah, radang usus, atau kanker yang menyerang organ di dalam perut.

"Semakin besar wilayah operasi maka akan semakin besar juga risiko terjadinya perlengketan usus,” ucap Parlindungan.

Pengobatan Penyakit Perlengketan Usus Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC Merupakan salah satunya produk obat herbal yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit perlengketan usus dengan cara alami dan aman tanpa efek samping pada tubuh. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan tradisional alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Perlengketan Usus :: Selain paling unggul dari species lainnya teripang emas Jelly Gamat QnC juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lainnya), gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang Emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Sementara kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang menjadi obat untuk menyembuhkan penyakit perlengketan usus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit perlengketan usus, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " SJL " pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT PERLENGKETAN USUS HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Perlengketan Usus Gejala, Penyebab Dan Pengobatan

Posting Komentar