Obat Herbal Tetralogy of Fallot ( Penyakit Jantung Bawaan )

Obat Herbal Tetralogy of Fallot

Obat Herbal Tetralogy of Fallot ,- Kini telah hadir Obat Herbal Untuk menyembuhkan penyakit Tetralogy Of Fallot, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Pengertian Penyakit Tetralogy Of Fallot

Penyakit Tetralogi of fallot (TF) merupakan penyakit jantung sianotik yang paling banyak ditemukan dimana tetralogi fallot menempati urutan keempat penyakit jantung bawaan pada anak setelah defek septum ventrikel,defek septum atrium dan duktus arteriosus persisten,atau lebih kurang 10-15 % dari seluruh penyakit jantung bawaan, diantara penyakit jantung bawaan sianotik Tetralogi fallot merupakan 2/3 nya. Tetralogi fallot merupakan penyakit jantung bawaan yang paling sering ditemukan yang ditandai dengan sianosis sentral  akibat adanya pirau kanan ke kiri.

Penyebab Penyakit Tetralogy Of Fallot

Tetralogi fallot terjadi selama perkembangan janin ketika jantung terbentuk. Sedangkan penyebab utamanya masih menjadi berdebatan di kalangan para ahli, namun ada beberapa faktor yang diperkirakan dapat meningkatkan resikonya, diantaranya yaitu:

- Malnutrisi selama kehamilan.
- Kecanduan minuman keras selama kehamilan.
- Kelainan genetik.
- Infeksi virus, seperti rubella.
- Kehamilan di atas usia 40 tahun.
- Diabetes pada ibu.
- Menyertai kelainan bawaan lain, seperti Down Syndrome atau DiGeorge Syndrom.

Gejala Penyakit Tetralogi Of Fallot

Gejala tetralogi Fallot bervariasi, tergantung pada tingkat obstruksi aliran darah yang keluar dari ventrikel kanan dan masuk ke paru-paru. Tanda dan gejalanya meliputi:

- Warna kebiruan pada kulit yang disebabkan oleh rendahnya kandungan oksigen dalam darah (sianosis)
- Sesak napas dan napas cepat, terutama ketika makan
- Hilangnya kesadaran (pingsan)
- Clubbing jari tangan dan kaki – kuku berbentuk bulat abnormal
- Berat badan rendah
- Mudah lelah saat bermain
- Lekas marah
- Menangis berkepanjangan
- Murmur jantung

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit tetralogi of fallet di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Tetralogy of Fallot Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit Tetralogy Of Fallot atau kelainan jantung bawaan dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijasana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Tetralogy Of Fallot ( Kelainan Jantung Bawaan ) :: Teripang Emas Jelly Gamat QnC mengandung khasiat yang mampu mengobati penyakit tetralogy of fallot, karena di dalam teripang emas mengandung : protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat QnC. berikut kisahnya.


Berikut testimoni dari khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati kelainan jantung dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Tetralogy of Fallot Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Tetralogy of Fallot

Posting Komentar