Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus

Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus

Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus ,- Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit kanker esofagus, karena disini kami mempunyai salah satu produk obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker esofagus yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit kanker esofagus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Esofagus

Kanker esofagus adalah kanker yang terjadi di esofgus-pipa yang memanjang dari kerongkongan/tenggorokan ke perut. Esofagus membawa makanan yang anda telan ke dalam pencernaan untuk dicerna.

Dalam kanker esofagus, sel kanker ganas membentuk gumpalan jaringan atau tumor di mucosal lining (lapisan dalam) dari kerongkongan dan akan tumbuh keluar melalui submukosa, lapisan yang membatasi kerongkongan dan tenggorokan, dan lapisan otot tenggorokan.Kanker esofagus bisanya dimulai pada sel di dalam jaringan esofagus. Kanker esofagus dapat terjadi di manapun sepanjang esofagus. Tetapi umumnya terjadi di bagian bawah esofagus.

Penyebab Penyakit Kanker Esofagus

Merokok dan penggunaan alkohol merupakan faktor risiko utama terjadinya kanker esofagus, terutama karsinoma sel skuamosa. Pada orang-orang yang mengalami infeksi virus human papilloma (HPV), terkena kanker kepala dan leher, atau pernah mendapatkan terapi radiasi pada esofagus memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terjadinya kanker esofagus.

Risiko terjadinya kanker esofagus, terutama karsinoma sel skuamosa, juga lebih sering terjadi pada orang yang :

- kerongkongannya telah menyempit karena mereka pernah menelan zat korosif, misalnya cairan untuk pembersih
- menderita akalasia (keadaan dimana katup kerongkongan bagian bawah gagal membuka)
- memiliki sumbatan di kerongkongan, misalnya selaput kerongkongan
Kebanyakan adenokarsinoma terjadi pada orang-orang yang memiliki kondisi pra-kanker, yaitu Barrett esophagus. Kondisi ini terjadi akibat iritasi pada esofagus yang terjadi untuk waktu lama yaitu oleh reflux asam lambung berulang. Orang dengan obesitas mengalami peningkatan risiko terjadinya adenokarsinoma karena memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terjadinya reflux asam lambung.

Gejala Tanda dan gejala kanker esofagus antara lain: 

1. Kesulitan untuk menelan (disfagia)
2. Penurunan berat badan tanpa adanya usaha menurunkan
3. Nyeri dada, berupa tekanan atau terbakar
4. Kelelahan
5. Sering tersedak ketika makan
6. Nyeri lambung (dispepsia) atau rasa terbakar pada bagian dada (heartburn)
7. Batuk atau serak

Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus Dengan Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu minuman herbal kesehatan yang sangat kaya akan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kanker esofagus dengan cara yang cepat dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di buat dari bahan herbal alami 100% HALAL, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan, telah terbukti khasiat QnC Jelly Gamat lebih tinggi di bandingkan produk jelly gamat lainya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Esofagus :: Teripang emas mampu mengobati penyakit kanker esofagus, karena di dalam teripang emas ini mempunyai kandungan aktif yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut sebuat penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan china, yang terbit pada Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,”, bahwa teripang memiliki senyawa yang dikenal sebagai E philinopside yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke sel tumor. Karenanya, ekstrak teripang emas menghambat pertumbuhan dan poliferasi tumor dalam tubuh”.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

Itulah pembahasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit kanker esofagus dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Namun jika Anda ingin melakukan pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silhakan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya.

CARA PEMESANAN | Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Kanker Esofagus

Posting Komentar