Obat Pengeroposan Tulang Pada Lansia

Obat Pengeroposan Tulang Pada Lansia

Obat Pengeroposan Tulang Pada Lansia - Osteoporosis atau penyakit pengeroposan tulang bisa menyerang siapa saja, salah satunya pada lansia. Namun Anda jangan usah bingung untuk mencari solusi pengobatanya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pengeroposan tulang pada lansia yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit pengeroposan tulang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Pengeroposan Tulang

Pengeroposan pada tulang atau kebih sering di kenal dengan mana osteoporosis merupakan salah satu kondisi dimana tulang mengalami penurunan masa tulang, namun pada umumnya hal in terjadi pada usia lanjut sekitar usia 40 di mana pada usia tersebut asupan kalsium mulai berkurang.

Di lansir dari nu.or.id spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo, dr Atik Yuniani, Sp.PD. yang mengatakan pengeroposan tulang lazimnya terjadi pada usia lanjut. Namun, pada kondisi tertentu tidak hanya pada usia lanjut juga bisa terjadi osteoporosis. Hal itu akibat pemakaian obat golongan kortikosteroid jangka panjang. Di mana kortikosteroid biasa digunakan sebagai obat asma, penyakit lupus, penyakit alergi, bahkan pada penyalahgunaan secara luas dari kortikosteroid sebagai penghilang nyeri di masyarakat.

Faktor Resiko Pengeroposan Tulang Pada Lansia

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko osteoporosis :

- Faktor jenis kelamin
Wanita lebih muda menderita osteoporosis daripada pria.
- Faktor usia
Orang yang sudah memasuki usia lansia memiiki resiko menderita osteoporosis lebih tinggi.
- Faktor Ras
Ras kulit putih dan Asia memiliki resiko menderita osteoporosis lebih tinggi.
- Faktor genetik
Memiliki orang tua atau saudara yang menderita osteoporosis dapat meningkatkan resiko osteoporosis.
- Ukuran tubuh
Pria dan wanita yang memiliki ukuran tubuh kecil cenderung memiliki resiko menderita osteoporosis yang lebih tinggi. Karena mereka mungkin memiliki massa tulang yang lebih sedikit.
- Mengalami menopause
Ketika mengalami menopause maka hormon esterogen akan menurun sehingga dapat meningkatkan faktor resiko osteoporosis.
- Masalah thyroid
Kelebihan hormon thyroid dapat menyebabkan tulang kehilangan massanya.
- Kekurangan asupan kalsium
Kekurangan asupan kalsium dapat berperan dalam terjadinya osteoporosis. Asupan kalsium yang rendah dapat menyebabkan kepadatan tulang berkurang, tulang kehilangan massa ototnya, dan meningkatkan resiko terjadinya patah tulang.
- Efek samping pengobatan
Mengkonsumsi obat golongan kortikosteroid dalam waktu yang lama dapat menyebabkan osteoporosis.
- Komplikasi penyakit
Beberapa penyakit dapat meningkatkan resiko terjadinya osteoporosis seperti lupus, masalah pada ginjal atau hati, rheumatoid arthritis.
- Mengkonsumsi alkohol
Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat meningkatkan resiko osteoporosis.
- Merokok
- Penggunaan tembakau diketahui dapat meningkatkan resiko osteoporosis.

Gejala Penyakit Pengeroposan Tulang Pada Lansia

Gejala osteoporosis sering diabaikan oleh pasien karena tidak ada gejala spesifik. Gejalanya dapat berupa nyeri pada tulang dan otot, terutama sering terjadi pada punggung. Kondisi patah tulang ini umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul, atau pergelangan. 

Lalu bagi mana cara mengatai pengeropsan tulang dengan aman dan cepat?

Obat Pengeroposan Tulang Pada Lansia   - Jelly Gamat QnC
(Solusi terbaik yang aman, cepat dan tepat dalam mengatsi pengeroposan tulang)

Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan hebal alami dengan bahan dan pruduksi telah lulus uji scara klinis. Jelly Gamat QnC berbahan dasar teripang emas laut terbaik namun yang membedakan jelly gamat qnc dengan jelly gamat  lainny adalah. Jelly Gamat  QnC hadir dengan kompisisi yang lebih komplit yakni dengan dukungan bahan herbla lainny seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Jelly Gamat QnC adalah obat herbal peroduk minuman herbal dalam nergri yang menjadi produk unggulan PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang dipasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Jelly Gamat QnC telah mendapat LEGALITAS atau pengakuan resmi dari departemen kesehatan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan pengakuan 100 % HALAL dari MUI dengan adanya Legalitas tersebut menjadikan Jelly Gamat QnC sangat aman untuk di konsumsi.

Kandangan  pada teripang emas yang di gunakan sebagai bahan utama pembuata jely gamat wnc kaya aka kandungan alai seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%, Kolagen yang mencapai 80 0%. dan semua kandunag tersebut setelah di telaah kandunag tersebut sangat baik untuk mengatsai pengeroposan tulang.

Jelly Gamat QnC hadir untuk memudahkan Anda mencapai proses dalam membantu, mengobati, mencegah, dan meningkatkan kualitas serta kuantitas mengenai kesehatan dengan kandungan gamapeptide sebagai berikut:

- Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
- Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
- Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
- Menenangkan dan menstabilkan emosi.
- Memelihara sirkulasi darah.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Pengeroposan Tulang Pada Lansia QnC Jelly Gamat 

Nama :Budi Susilo (yg sakit ibunya)
Keluhan :Pengapuran tulang belakang
Alamat : Desa Karang Tunggal, Provinsi Kalimantan Timur
Penggunaan Herbal : Qnc Jelly Gamat

Ini ibu saya usianya 87 thn, beberapa thn belakangan ini beliau mengalami sakit pengapuran pada tulang belakang, pengobatan secara medis sdh saya dan pihak keluarga sdh dilakukan tapi dari pihak rumah sakit hanya bisa melakukan pemeriksaan dan pemberian obat medis anti nyeri kalau utk obat penyembuhan kata dokter sakit pengapuran blm ada obat karena jg sdh faktor usia, tapi saya tdk pustus asa demi kesembuhan ibu saya.

Saya berusaha mencari tau di internet melalui informasi yg ada di google saya menemukan informasi obat penyembuhan secara herbal QnC Jelly Gamat yaitu obat herbal dari bhn baku teripang emas, awal bln februari 2018 saya pesan 1 btl krn msh tahap penjajakan, setelah mnm 1 btl rasa nyerinya mulai berkurang dan saya pesan lg 2 btl bgt seterusnya sampai saat ini ibu saya sdh mengkonsumai 6 btl dan puji Tuhan kondisi kesehatan ibu saya sdh jauh lebih baik dan sdh tdk ada lg keluhan sakit nyeri pada persendiannya.

Kami sekeluarga sangat senang dgn kesehatan ibu st smg ibu sy lks pulih kesehatannya seperti sblm skt dan kami ucapkan trimakasih pada Tuhan atas kehendakNya ibu saya blh menemukan obat seperti jelly gamat, trimakasih jg buat produk jelly gamat smg trs bisa membantu orang2 yg membutuhkan penyembuhan tentu saja pasti atas seijin Tuhan kesembuhan lbh terjadi, maaf saya tdk menyertakan foto ibu saya wkt msh skt krn saya sebelumnya tdk tega melihat beliau wkt skt, smg testimoni ini bisa menginpirasi kita, jgn menyerah bila kita skt tapi berusahalah pasti Tuhan akan memberi jalan keluar amin.

Oleh karena itu untuk anda yang sedang menderita berbagai macam penyakit tulang baik penyakit ringan maupun penyakit berat sekalipun Jelly Gamat QnC merupakan salah satu solusi terbik utuk mengatasi keluhan penyakit anda.

CARA PEMESANAN OBAT PENGEROPOSAN TULANG PADA LANSIA JELLY GAMAT QNC
(Kirim Dulu Barang, Barang Sampai Baru Bayar)


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! S J L adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posting Komentar