Diabetes Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Diabetes Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Diabetes Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Banyak orang beranggapan bahwa diabetes atau kencing manis adalah penyakit orang dewasa. Padahal, nyatanya penyakit ini juga bisa diderita oleh anak-anak, serta dampak buruk yang diakibatkan oleh diabetes pada anak pun tidak bisa disepelekan. Nah oleh karena itu artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan penyakit diabetes pada anak dengan cara yang aman yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Pengertian Penyakit Diabetes Pada Anak

Penyakit diabetes yang bisa dialami anak terdiri dari dua macam, diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Yuk, Mama cari tahu lebih jauh.


Diabetes tipe 1 merupakan kondisi dimana pankreas hanya memproduksi sedikit insulin, atau malah tidak memproduksinya sama sekali. Insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengubah gula (glukosa) menjadi energi.

Sedangkan diabetes tipe 2 anak mempunyai bakat untuk menderita diabetes tipe ini bila pola hidupnya tidak sehat (makan dan aktivitas tidak seimbang) sehingga terjadi kegemukan., namun baru muncul bila ada pemicunya dari lingkungan.

Penyebab Penyakit Diabetes Pada Anak

Beragam faktor dapat menjadi penyebab penyakit diabetes pada anak, yaitu:

- Faktor keturunan yaitu adanya riwayat diabetes dalam keluarga
- Tingginya kandungan gula pada makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi anak.
- Kegemukan atau kelebihan berat badan akut (obesitas)
- Pola makan yang buruk
- Kurang asupan sayur dan buah, dan lebih banyak memakan makanan instan yang tinggi kadar gula
- Kurang bergerak atau beraktivitas dengan aktif, sehingga tidak seimbang dengan asupan makanannya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Diabetes Pada Anak

Terjadi peningkatan rasa haus dan sering buang air kecil. Kelebihan gula yang menumpuk di aliran darah anak akan membuat cairan ditarik ke jaringan, hal ini kemungkinan akan membuat anak menjadi haus. Akibatnya anak minum dan buang air kecil lebih sering dari biasanya. Anak selalu merasa lapar. Karena tidak adanya jumlah insulin yang cukup, maka gula yang diasup tidak akan bisa masuk ke dalam sel. Akibatnya organ akan kehabisan energi dan memicu rasa lapar yang terus menerus. Penurunan berat badan. Meskipun anak makan melebihi biasanya, tapi anak-anak tetap kehilangan berat badannya. Tanpa adanya asupan energi dari gula, maka jaringan otot dan cadangan lemak akan menyusut. Penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan seringkali menjadi gejala pertama yang diperhatikan. Anak-anak menjadi mudah lelah dan lesu. Hal ini disebabkan sel-sel sangat kekurangan asupan gula. Anak menunjukkan perilaku yang tidak biasa. Anak-anak dengan diabetes tipe 1 yang belum terdiagnosis seringkali menjadi mudah marah atau tiba-tiba menjadi murung dan kesal. Penglihatan yang kabur. Jika gula darah anak terlalu tinggi, maka cairan dapat ditarik dari lensa mata sehingga mempengaruhi kemampuan anak untuk bisa fokus dengan jelas. Infeksi jamur. Adanya infeksi jamur pada alat kelamin bisa menjadi tanda pertama dari diabetes tipe 1 pada anak perempuan. 

Pengobatan Penyakit Diabetes Pada Anak Dengan Khasiat Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti Jelly dengan kandungan khasiat yang sangat terbukti akan khasitanya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit diabetes pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Diabetes Pada Anak :: Jelly gamat QnC yang dihasilkan dari Ekstrak Teripang emas ini menghasilkan kandungan gizi yang sangat lengkap untuk membantu menetralisir penyakit diabetes pada anak dengan cepat, kandungan teripang emas tersebut diantaranya Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9. Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs).

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas dalam obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit diabetes pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit diabetes pada anak di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, maag kronis, amandel, alergi, sesak nafas, jantung, ginjal, stroke, thalasemia, miom, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Diabetes Pada Anak Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Diabetes Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Posting Komentar