Agen QnC Jelly Gamat Cirebon

Agen QnC Jelly Gamat Cirebon

Agen QnC Jelly Gamat Cirebon ,- Selamat datang di laman Agen QnC Jelly Gamat di kota Cirebon yang merupakan pusat penjual obat herbal QnC Jelly Gamat di kota cirebon dan sekitarnya. Kami sebagai agen resmi penjual obat herbal QnC Jelly Gamat akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat di toko kami. Oleh karenanya siapa saja yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat di wilayah Cirebon maupun sekitarnya maka segera mungkin mengubungi kami selaku penjual resmi produk QnC Jelly Gamat di wilayah Cirebon Jawa Barat.

Apakah ada agen QnC Jelly Gamat Cirebon? Ya, agen QnC Jelly Gamat memang terdapat di mana-mana termasuk Cirebon. Lalu apakah anda sudah tahu di mana letak lokasinya? Jika belum maka tak perlu bingung. Anda masih bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di sini. Ya, di agen pusat ini anda bisa memesan QnC Jelly Gamat berapapun anda suka. Tanpa harus mencari agen resmi dari Cirebon.

Untuk Info Agen Pusat QnC Jelly Gamat bisa hubungi nomer di bawah ini :

Ibu Puput Sundari

Tlp : 0853-5115-2300

WA : 0853-5115-2300

SMS : 0853-5115-2300

Mengenal Produk Obat herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan kandungan khasiat didalamnya yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Penggunaan Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat mengandung banyak zat gizi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Mengapa Kita Memerlukan QnC Jelly Gamat ?

1. Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.

a. Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
b. Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
c. Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
d. Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat :

a. Asam urat tinggi.
b. Darah tinggi.
c. Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
d. Meningkatnya kerja liver.

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat keluhan penyakit-penyakit tersebut di atas.

Itulah penjelasan dari obat herbal QnC Jelly Gamat dari pengertian dan komposisi yang terdapat di dalamnya. Namun jika Anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format pemesanan Anda seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Agen QnC Jelly Gamat Cirebon

 AGEN QNC JELLY GAMAT KAMI DI KOTA :

 


1 komentar:

Pesen barang kirim ke taiwan bisa

Reply

Posting Komentar