Agen Resmi Jelly Gamat QnC Kota Solo

Agen Resmi Jelly Gamat QnC Kota Solo

Agen Resmi Jelly Gamat QnC Kota Solo ,- Kabar gembira untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC di kota solo, karena kami mempunyai agen resmi Jelly Gamat QnC di kota solo. Kami sebagai Agen resmi Jelly Gamat QnC di kota solo akan melayani para konsumen yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat QnC. Keutungan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat jelly gamat qnc, Anda tidak perlu susah-susah mendapatkannya, cukup menghubungi agen Jelly Gamat QnC kota solo, Anda bisa langsung mendapatkan obat Jelly Gamat QnC.

Alamat Agen Resmi Jelly Gamat QnC Kota Solo :

Toko Al-Afiah

Jln.Sido Mukti No.62 Cemani Grogol Sukoharjo Solo 

No HP/WA 081360550505

INFO : Jika obat herbal Jelly Gamat QnC di agen resmi kota solo sedang kosong, Anda bisa langsung memesan obat herbal Jelly Gamat QnC ke kami dengan mngirimkan kode format sms sesuai contoh yang ada di web ini. Info lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di no hp : 085351152300. 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC DI AGEN PUSAT
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 10 botol

SJL : 10 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM.  SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “ SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Apa Itu Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis baik itu kronis maupun nonkronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produkdi dari PT. Bijaksana Maju Utama indonesia yang terbuat dari bahan-bahan 100%  alami dan aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM HALAL MUI dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di Suplemen QnC Jelly Gamat.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA


Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Agen Resmi Jelly Gamat QnC Kota Solo

Posting Komentar