Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim ,- Apakah anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit penebalan dinding rahim ? dan anda ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Tentunya anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit penebalan dinding rahim yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit penebalan dinding rahim dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim, atau dalam dunia medis dikenal sebagai hiperplasia endometrium, terjadi ketika lapisan dinding rahim (endometrium) menjadi terlalu tebal. Kondisi ini bukan merupakan suatu keganasan, namun dalam beberapa kasus, dapat berkembang menjadi kanker rahim.

Endometrium merupakan lapisan dinding bagian dalam rahim yang mengalami perubahan selama siklus menstruasi akibat pengaruh hormon. Pawa bagian awal dari siklus menstruasi, hormon estrogen diproduksi oleh indung telur (ovarium). Hormon estrogen menyebabkan endometrium tumbuh dan menebal sebagai persiapan rahim untuk kehamilan. Di tengah siklus, satu sel telur dilepaskan dari salah satu ovarium (ovulasi). Setelah terjadi ovulasi, kadar hormon lain yang disebut progesteron mulai meningkat. Progesteron mempersiapkan endometrium untuk menerima dan memelihara sel telur yang telah dibuahi. Jika kehamilan tidak terjadi, kadar estrogen dan progesteron akan mengalami penurunan. Penurunan progesteron memicu menstruasi, atau peluruhan dari endometrium tersebut, yang dilanjutkan dengan dimulainya siklus menstruasi yang baru. # Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Penyebab Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Penyebab Penebalan Dinding Rahim Penebalan dinding rahim umumnya disebabkan oleh meningkatnya kadar hormon estrogen yang tidak diimbangi dengan produksi progesteron yang seimbang. Keadaan demikian dapat dipicu oleh adanya pertumbuhan kista di dinding rahim. Wanita yang memiliki masalah berat badan berlebih (obesitas) biasanya lebih berpotensi mengalami masalah ini. 

Untuk mengetahui benar atau tidaknya seorang wanita terkena penebalan dinding rahim diperlukan pemeriksaan Ultrasound (USG). Namun untuk lebih memastikannya, pemeriksaan perlu dilanjutkan melalui kuretase dan hasil kuretannya dikirim ke patologi anatomi untuk didiagnosa secara lebih mendalam. # Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Berdasar pada kajian ilmu kedokteran, penebalan dinding rahim dapat dibedakan menjadi 3 kategori. Masing-masing kategori merupakan tingkatan dari serangan dan kewaspadaan bagi penderitanya.

1. Kategori pertama adalah penebalan dinding rahim simplek. Seorang yang menderita masalah ini sebaiknya tidak perlu terlalu risau karena penebalan dinding rahim kategori ini tidak akan berakhir menyedihkan dan dapat disembuhkan. Selain itu, mereka juga masih tetap dapat hamil secara normal.
2. Kategori kedua adalah penebalan dinding rahim Kistik. Sama seperti penebalan dinding rahim simplek, penebalan dinding rahim kistik juga tidak terlalu berbahaya.
3. Kategori ketiga adalah penebalan dinding rahim atipik. Kondisi penebalan ini cukup berbahaya dan sering menimbulkan masalah kanker rahim jika dibiarkan tanpa pengobatan.

Tanda Dan Gejala Penebalan Dinding Rahim

Beberapa ciri dan gejala dibawah ini bisa menjadi pertanda seseorang menderita penebalan dinding rahim :

- Siklus menstruasi yang tidak teratur
- Tidak mendapatkan haid dalam waktu lama ataupun menstruasi terus menerus
- Muncul flek dan sering sakit kepala
- Sering terserang anemia
- Pendarahan diluar masa menstruasi

Jika anda mempunyai masalah tanda dan gejala penyakit penebalan dinding rahim di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. # Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

QNC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Penebalan Dinding Rahim Dengan Tuntas Hingga Aman Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat adalah ekstra teripang atau gamat emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain dari itu, obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat QnC Jelly Gamat yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.  # Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Penebalan Dinding Rahim ::  Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain mengandung Gamapeptide, didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. # Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

TESTIMONI :: Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Penebalan Dinding Rahim Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim QnC Jelly Gamat

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya. Terimakasih QnC Jelly Gamat. ( Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim )

Itulah testimoni bukti nyata dari pasien kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu jika anda ingin melakukan pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, anda jangan usah ragu lagi karena sudah banyak orang yang sudah membuktikanya. Untuk cara pemesannya, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG BOCOR QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol
 
SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim

Posting Komentar